Heboh, Mobil Ambulans Lawan Arus Hingga Tabrak Pengendara Motor PCX di Jalan Brawijaya Banyuwangi

- 26 November 2020, 16:23 WIB
cuplikan video kecelakaan terekam kamera cctv dishub banyuwangi
cuplikan video kecelakaan terekam kamera cctv dishub banyuwangi /dishubbanyuwangi

KABAR BESUKI - Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di Jalan Brawijaya atau lebih tepatnya di simpang 4 Cungking, masuk Kelurahan Mojopanggung, Kecamatan Giri, Banyuwangi. Kamis, 26 November 2020. Sebuah motor Honda PCX Nopol P 5918 ZK yang dikendarai oleh SP (40) asal Aspol Penataban, Giri, Banyuwangi hancur usai menabrak mobil ambulance.

Akibat insiden yang terjadi pada pukul 10.30 WIB tersebut, pengendara motor berinisial SP (40) asal Aspol Penataban, Giri, Banyuwangi itu mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Berdasarkan keterangan warga yang diperoleh kepolisian, awalnya kendaraan Honda PCX Nopol P 5918 ZK yang dikendarai oleh Sp (40), melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang, bersamaan dengan itu dari arah berlawanan selatan ke utara melaju Mobil Ambulance Nopol P 8780 V yang dikemudikan oleh CBL, sesampainya di TKP Mobil Ambulance tersebut melawan arus karena membawa pasien Covid 19.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Pekan Ke-9 di RCTI dan Bein Sports, Ada 3 Grande Partita Seru

Karena jarak yang terlalu dekat dan pengemudi tidak bisa menghindar sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga: Ikuti Arahan Presiden, Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi jadi Fokus APBD Banyuwangi 2021

Dalam Video yang banyak beredar di Grup Whatsapp, terlihat pengendara motor mengalami luka pada bagian mulutnya. Sejumlah warga mencoba menolong yang bersangkutan.

"Hei...hei Rumah Sakit Fatimah, Rumah Sakit Fatimah, Ayo dibawa ke Rumah Sakit," teriak salah satu warga yang mengajak para warga lain untuk segera membawa korban ke rumah sakit.

Saat ini korban sudah dilarikan ke RSUD Blambangan guna mendapat pertolongan. Kerugian akibat kecelakaan ini diperkirakan mencapai Rp5 juta rupiah. ***

Editor: Yayang Hardita


Tags

Terkini

x