Spotify Wrapped 2020: Cara menemukan Lagu Top Anda Untuk Tahun Ini

- 2 Desember 2020, 21:12 WIB
Tangkapan layar cara membuat Spotify Wrapped 2020 buat share ke Medsos instagram
Tangkapan layar cara membuat Spotify Wrapped 2020 buat share ke Medsos instagram /Alfanny Pratama /Metro Lampung News

KABAR BESUKI - Spotify Wrapped versi 2020 sekarang tersedia untuk sebagian besar pengguna dan Anda dapat menemukan daftar putar pilihan Anda di Aplikasi Spotify dan secara online.

Ini adalah ringkasan singkat untuk membantu memandu Anda melalui proses tersebut. Spotify Wrapped telah menjadi agensi tahunan yang memberi Anda gambaran tentang apa yang telah Anda pasang ke telinga Anda selama 12 bulan terakhir.

Sebagian besar dari kita telah menghabiskan 10-12 bulan di dalam rumah dan sepertinya, kita telah mendengarkan banyak Blinding Lights dari The Weekend. Yang itu streaming 1,6 miliar kali.

Baca Juga: Pemkab Banyuwangi Berikan Beasiswa pada Mahasiswa dari Keluarga Terdampak Covid-19

Itu semua terjadi di Spotify tahun ini, mereka telah mengeluarkan peringkat podcast yang menunjukkan Joe Rogan Experience yang baru-baru ini diperoleh adalah Numero Uno dalam daftar podcast, diikuti oleh TED Talks Daily dan New York Times The Daily.

Cara menemukan Spotify Anda.

  • Jika Anda ingin masuk ke tindakan Wrapped, Anda hanya perlu menuju ke situs Spotify Wrapped dan masuk ke akun Spotify Anda, Semudah itu.

Kemudian Anda mendapatkan tayangan slide tipe PowerPoint yang memberi tahu Anda musik mana yang Anda nikmati tahun ini, berapa menit Anda habiskan untuk mendengarkan artis tertentu, dan infografis tentang lagu-lagu top.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis, 3 Desember 2020: Leo Jatuh Cinta dan Sagitarius Bertemu Kenalan Baru

Ada beberapa cara untuk melakukannya.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: CNET


Tags

Terkini