Bekerjasama dengan Lady Gaga, Oreo Luncurkan Kemasan Baru Berwarna Pink dengan Krim Hijau

- 3 Desember 2020, 07:40 WIB
OREO X Lady Gaga
OREO X Lady Gaga /Twitter/ (@ladygaga)

KABAR BESUKI - Siapa yang tak kenal dengan merk kue 'Oreo', pastinya banyak orang yang sudah mengetahuinya bahkan mencicipinya.

Terinspirasi dari musik, kue Oreo akan segera mendapatkan perubahan. Sekaligus merayakan salah satu album terbesar tahun 2020. Merk terkenal satu ini telah bekerja sama dengan Lady Gaga untuk menikmati camilannya.

Dilansir dari Elitedaily, pihak Oreo mengumumkan kerjasamanya dengan Lady Gaga pada hari Rabu, 2 Desember. Terinspirasi oleh Lady Gaga's Chromatica, album studio keenam penyanyi tersebut.

Biskuit Oreo bertema Lady Gaga akan hadir dalam kemasan berwarna merah muda cerah dan akan menampilkan kue Oreo Emas berwarna merah muda yang diisi dengan krim berwarna hijau. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Soal Percintaan Tahun 2021: Libra, Scorpio, Sagitarius

Semua warnanya hanya untuk pertunjukan, karena cookie akan terasa seperti Golden Oreo klasik. Bagian luar cookie akan menampilkan salah satu dari tiga desain terinspirasi Chromatica yang berbeda, seperti desain hati atau logo Chromatica. 

Kue ini disediakan pada bulan Januari 2021 mendatang, untuk membeli 6 paket kue Oreo bertema Gaga di toko serba ada tempat Oreo dijual, seperti Wawa atau 7-Eleven. Dan mulai di publikasikan pada 2 Desember, tidak ada harga yang tersedia untuk 6-paket, dan mereka akan tersedia untuk waktu yang terbatas.

Oreo juga akan merilis paket Lady Gaga Oreo berukuran penuh di masa mendatang. Pada publikasi, tidak ada tanggal rilis resmi, jadi penggemar harus menantikan paket berukuran penuh. Anda dapat mengikuti tanggal rilis di situs Lady Gaga Oreo Stan Club, yang akan ditayangkan pada siang hari pada 2 Desember.

Lady Gaga membagikan pengumuman tersebut dalam sebuah video di Twitter pada 2 Desember, saat ia membuka paket perdana Chromatica Oreos.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Elite Daily


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x