Catat! Xiumin EXO Akan Sapa Fans Usai Wajib Militer, Berikut Jadwal Siaran Langsungnya

- 8 Desember 2020, 08:08 WIB
Xiumin EXO
Xiumin EXO /Twitter/ @Soompi

KABAR BESUKI - Xiumin EXO dikabarkan telah menyelesaikan masa wajib militernya pada Minggu, 6 Desember 2020.

Tentunya, kabar bahagia ini banyak dinantikan banyak penggemarnya. Untuk mengobati kerinduan para fansnya, lewat siaran langsung, Xiumin EXO dijadwalkan akan menyapa para penggemarnya.

Bertajuk 'XIUMIN's Let It XIUnow', Xiumin EXO akan melakukan siaran langsung yang akan tayang pada 12 Desember 2020, pukul 17.00 WIB melalui Naver V LIVE EXO.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa, 8 Desember 2020: Aries Akan Bertemu Orang Baru dan Aquarius Gelisah

Setelah melakukan wajib militernya, hal ini merupakan pertama kalinya Xiumin akan menyapa penggemarnya, sebagaimana dikutip dari Pikiran-Rakyat.com dengan judul "Sapa Penggemar Usai Wajib Militer, Berikut Jadwal Siaran Langsung Xiumin EXO di V Live."

Tak hanya itu, Xiumin EXO akan menyanyikan lagu solo 'You' dalam siaran langsung tersebut. Kemudian mengadakan mini-games, dan berbagi banyak cerita.

Xiumin EXO diketahui menyelesaikan wajib militernya lebih cepat dari jadwal yang ditentukan, ini dikarenakan kebijakan pemerintah terkait cuti dan pandemi Covid-19.

Adanya kebijakan baru tersebut, semua orang yang kini tengah menjalani wajib militer bisa menyelesaikan kewajibannya atau keluar pangkalan militer lebih cepat dari yang dijadwalkan.

Mereka yang menjalani wajib militer diberi pilihan untuk menggunakan sisa hari cuti mereka atau tidak. Jika memilih untuk menggunakannya, maka tentara aktif tersebut tidak perlu kembali ke pangkalan militer setelah cuti.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah