Ramalan Kejadian Dunia Tahun 2021, Gus Robin: Ini Fase 2 Menginjak Hari Kiamat

- 20 Desember 2020, 13:20 WIB
Cuplikan Video Gus Robin dalam prediksi dunia 2021
Cuplikan Video Gus Robin dalam prediksi dunia 2021 /YouTube/ Ekspedisi Alam Lain

KABAR BESUKI - Prediksi dari Gus Robin tentang hal yang terjadi pada tahun 2021 menjelaskan berbagai macam kejadian luar biasa yang akan dialami dunia.

Hal ini disampaikannya dalam channel Youtube Ekspedisi Alam Lain pada 8 Desember 2020. Gus Robin memaparkan penglihatannya dengan apa yang akan terjadi di tahun mendatang.

Banyak terdapat kelaparan, yang miskin menjadi miskin dan yang kaya menjadi kaya. Dunia di tahun selanjutnya banyak ketidak adilan yang lebih banyak lagi, hal ini merupakan fase ke 2 menginjak hari kiamat.

"Ada 326 fase, setiap tahun akan terjadi. Bisa saja 10 tahun sekali atau bisa saja 100 tahun sekali." Ungkap Gus Robin.

Baca Juga: Ramalan Tarot 4 Zodiak Ini Akan Kaya Mendadak Rejeki Melimpah di Tahun 2021

Ada juga bencana banjir, wabah penyakit baru, kekeringan, binatang keluar, fenomena hujan es, angin kencang, gempa bumi, gunung meletus dan air bah.

"Masih dengan seperti bencana-bencana yang lalu namun tahun depan akan sedikit ekstrim, entah di negara mana saya hanya menyampaikan, dan ini rahasia, saya kasih poin-poinnya saja." Jelas Gus Robin

Gus Robin juga mengatakan, adanya fanatik bergama semakin menikat, juga benih terorisme, dan ada orang yang ingin dipuja sehingga terbentuknya aliran-aliran tertentu.

Adapun tentang kematian artis dunia yang membuat heboh publik. Narkoba dikalangan artis dunia masih terjadi. 

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Youtube


Tags

Terkini

x