Harbolnas 12.12 Membuat Lonjakan Pengiriman Bidang Jasa Si Cepat Mencapai 5 Juta Paket

- 20 Desember 2020, 21:16 WIB
Pengiriman SiCepat Ekspres di Masa Pandemic Covid 19 terus mengalami peningkatan yang signifikan
Pengiriman SiCepat Ekspres di Masa Pandemic Covid 19 terus mengalami peningkatan yang signifikan /kartika mahayadnya/asep syahmid

KABAR BESUKI - Harbolnas 12.12 membuat jasa pengiriman kualahan, karena terjadi lonjakan pengiriman bidang jasa.

Bidang jasa sicepat ekspres mengalami lonjakan sebanyak 5 juta paket. Dibandingkan dengan Harbolnas 10.10 pengiriman tercatat 1,8 juta paket.

CEO Si Cepat Ekspres mengatakan, "Lonjakan ini karena ditopang kesiapan infrastruktur, sistem informasi teknologi (IT), manpower dan komitmen waktu pengiriman 1-2 hari sesuai Service Level Agreement (SLA) yang selalu mencapai lebih 97% di setiap bulannya pada tahun 2020 ini".

Baca Juga: Cara Membuat Pisang Goreng Kipas Krispy dan Lezat

Selain itu, lonjakan paket juga didukung inovasi SiCepat di tahun ini yaitu produk HaLu (harga mulai lima ribu), SIUNTUNG (pengiriman murah untuk pengguna social commerce), dan GOKIL (Kargo Kilat) yang membuat harga pengiriman semakin terjangkau dengan estimasi pengiriman sama seperti layanan reguler. 

Kali ini si Cepat mengalami kenaikan yang signifikan, yaitu mencapai 3,2 juta Seller.

Baca Juga: Saat Musim Hujan Seperti Ini Paling Cocok Membuat Singkong Keju, Simak Cara Pembuatannya

SiCepat Ekspres dapat mencapai pertumbuhan pesat. Saat ini kerja sama dengan Alfamart untuk first mile telah tumbuh mencapai lebih 900 titik tersebar di Jabodetabek.

"Panambahan layanan dengan menggunakan WhatsApp Bot yaitu layanan SiCepat Klik juga mempermudah pengguna mendapatkan informasi mengenai produk, promo dan kebutuhan lainnya mengenai SiCepat," Kata CEO si Cepat Ekspress.***

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Kontan.co.id


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah