Terharu! Kim Jong Un Tulis Pesan untuk Warganya Sambut Tahun Baru 2021

- 2 Januari 2021, 19:30 WIB
Presiden Korea Utara Kim Jong Un
Presiden Korea Utara Kim Jong Un /Dailymail.com

KABAR BESUKI - Pemimpin Korea Utara (Korut), Kim Jong Un menyampaikan pesan tahun baru 2021 untuk warganya.

Kim Jong Un mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah mendukung kepemimpinannya di masa-masa sulit pandemi Covid-19.

Seperti yang telah diketahui, Korea Utara menghadapi sanksi internasional akibat program senjata nuklir. Kondisi tersebut diperparah dengan adanya pandemi Covid-19 yang sangat memukul perekonomian.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Seungmin Stray Kids, Fanboy Baekhyun EXO yang Fasih Berbahasa Inggris

Dilansir dari Reuters, Kim Jong Un menulis tangan pesan tersebut pada Jumat, 1 Januari 2021, menjelang kongres Partai Pekerja yang akan menetapkan kebijakan ekonomi negara.

Kongres akan menghasilkan rencana ekonomi dan politik baru dan baru dilakukan delapan kali dalam sejarah negara itu.

Dalam isi surat tersebut, Kim mengucapkan terima kasih kepada orang-orang Korea Utara yang telah mempercayai dan mendukungnya di masa-masa sulit.

Kim juga menyampaikan bahwa ditahun baru dirinya akan bekerja keras untuk membawa era baru yang lebih baik, yakni cita-cita dan keinginan rakyat akan menjadi kenyataan.

"Ditahun baru saya akan bekerja keras untuk membawa lebih awal era baru di mana cita-cita dan keinginan rakyat kita akan menjadi kenyataan," tulis Kim, menurut KCNA, seperti dikutip KABAR BESUKI dari Reuters pada Sabtu, 2 Januari 2021.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: REUTERS


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah