Walaupun Terpapar Covid-19, Khofifah Tegaskan Masih Bisa Menjalankan Tugas Pemerintahan

- 2 Januari 2021, 21:36 WIB
Gubernur Jatim Khofifah positif Covid-19
Gubernur Jatim Khofifah positif Covid-19 /Instagram.com/@khofifah.ip

KABAR BESUKI - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyatakan dirinya masih bisa melakukan koordinasi segala tugas yang berkaitan dengan pemerintahan meskipun dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Ketua umum PP Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) itu mengaku masih bisa berkoordinasi dengan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintahan Provinsi Jawa Timur.

“Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya kordinasikan bersama Wagub, Sekda, dan para OPD,” tulis Khofifah melalui akun resmi Instagramnya.

Baca Juga: Ayo Koleksi! 5 Tanaman Hias Ini Akan Semakin Populer di Tahun 2021

Sebelumnya, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa pada Sabtu sore, 2 Januari 2021 mengumumkan melalui akun resmi instagramnya, @khofifah.ip. bahwa dirinya terpapar Covid-19.

Mantan Menteri Sosial tersebut menjalani tes usap pada 31 Desember 2020 dan hasilnya keluar 1 Januari 2021 yang dinyatakan positif Covid-19.

Saat ini Gubernur Jawa Timur tersebut sedang menjalani isolasi mandiri di kediaman pribadinya di Surabaya di bawah pengawasan dokter.

Baca Juga: Hati-hati! Kenali Gejala Kelelahan Ini Bisa Karena Covid, Ternyata Sulit Konsentrasi Berpotensi

Khofifah mengatakan bahwa dirinya tidak merasakan gejala apapun ketika dinyatakan positif Covid-19.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Terkini

x