Mengejutkan! Ulang Tahun Pernikahan Ke-24, Ridwan Kamil Berikan Kado Unik Ini ke Sang Istri

- 3 Januari 2021, 10:58 WIB
Ridwan Kamil dan sang istri Atalia Praratya
Ridwan Kamil dan sang istri Atalia Praratya /Instagram/ @@ridwankamil.

KABAR BESUKI - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan sang istri Atalia Praratya  memasuki usia pernikahan ke-24.

Merayakan ulang tahun ke-24 tersebut, pria yang kerap disapa Kang Emil ini memberikan sebuah hadiah spesial untuk sang istri.

Kang Emil memberikan motor Kawasaki W175 yang telah dimodifikasi secara khusus untuk sang istri.

Momen bahagia ini ia bagikan lewat unggahan Instagram pribadinya pada Sabtu, 2 Januari 2020. Dalam foto tersebut, Kang Emil dan istri tampak sangat bahagia.

Baca Juga: Akan Ditimpa Keberuntungan, 5 Zodiak Ini Sukses di Tahun 2021

“Hadiah 24 tahun pernikahan berupa motor custom yang saya desain khusus untuk Bu Cinta @ataliapr yang selama ini selalu pake motor pinjaman. Basicnya adalah Kawasaki W175 cc,” kata Emil, seperti dikutip KABAR BESUKI dari akun Instagram pribadinya @ridwankamil.

Pria kelahiran 4 Oktober 1971 ini secara khusus menunjuk rumah modifikasi Yasashii Garage untuk urusan memodifikasi Kawasaki W175 ini.

Menurutnya, hal ini sekaligus sebagai bentuk dukungan terhadap UMKM di bidang otomotif di Jawa Barat, di tengah pandemi COVID-19.

"Dipermak dan dioprek di @yasashiigarage Bandung, sekaligus saya mencoba mendukung UMKM di bidang otomotif agar ekonomi kreatif selama pandemi ini bisa perlahan pulih. Agar bengkel2 yang mati suri bisa hidup lagi," tulis Kang Emil pada postingan Istagramnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah