Rayakan Ulang Tahun Ke-35, Pagar Nusa Gelar Istighosah Secara Virtual

- 3 Januari 2021, 23:19 WIB
Pemberangkatan mobil CoC keliling oleh Ketua NU Care-LAZISNU//NU Online
Pemberangkatan mobil CoC keliling oleh Ketua NU Care-LAZISNU//NU Online /www.nu.or.id

KABAR BESUKI - Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa memasuki usia ke-35 pada tahun 2021 ini. Ulang tahun tersebut dirayakan secara virtual melalui kanal YouTube Official Pagar Nusa.

Acara ini disiarkan langsung pada Minggu, 3 Januari 2021 pukul 19.00 WIB.

Dalam peringatan harlah kali ini, PSNU Pagar Nusa menggelar istighatshah dan mendoakan agar NU dan Bangsa Indonesia bisa segera melewati masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Sah! Dokter Alberta Claudia Resmi Dilamar, Bikin Jomblo Patah Hati

Dilansir dari NU Online, Ketua Umum Pimpinan Pusat (PSNU) Pagar Nusa H M Nabil Haroen mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk mengajak seluruh pihak agar menguatkan ikatan persaudaraan dan silaturrahim di tengah wabah Covid-19 ini.

Pria yang akrab dipanggil Gus Nabil tersebut mengajak seluruh pihak agar terus berbagi kebaikan dan menjaga kesehatan serta keamanan.

"Kita semua harus bersatu sehingga bisa bersama-sama melewati pandemi dan bangkit untuk menggapai tahapan kebaikan baru. Untuk itu, solidaritas menjadi sangat penting untuk dijaga dan diperkuat bersama-sama," kata Gus Nabil, seperti dikutip KABAR BESUKI dari laman NU Online pada Minggu, 3 Januari 2021.

Gus Nabil mengaku pihaknya akan berusaha menguatkan solidaritas dengan pemerintah dan masyarakat.

"Kami mendukung setiap usaha untuk menguatkan solidaritas bersama, baik dari pemerintah maupun unsur masyarakat," ujarnya.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: nu.or.id


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x