UPDATE TV Digital Yogyakarta 10 Januari 2021: MNC Group Kini Hadir di Kanal 41 UHF

- 10 Januari 2021, 18:02 WIB
KPID DIY saat berkunjung ke MNC Group Yogyakarta. /KPID DIY
KPID DIY saat berkunjung ke MNC Group Yogyakarta. /KPID DIY /

KABAR BESUKI – Pemirsa di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya kini bisa menyaksikan siaran empat stasiun televisi milik MNC Group yaitu RCTI, MNCTV, GTV dan iNews melalui frekuensi digital terestrial (DVB-T2) di kanal 41 UHF mulai hari Minggu ini, 10 Januari 2021.

Mengudaranya RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews melalui frekuensi digital terestrial di Yogyakarta dan sekitarnya telah dikonfirmasi oleh warganet yang mengunggah aktivitasnya menonton program dari salah satu stasiun televisi yang bersangkutan.

Keempat stasiun televisi tersebut diketahui telah mengudara secara digital di Yogyakarta dan sekitarnya sejak siang tadi.

Baca Juga: 6 Ciri-ciri Tempat Makan Pakai Penglaris Pesugihan Hingga Rendam Celana Dalam

“MNC dah on area Magelang, Mux 41,” tulis caption dari unggahan foto akun Dedy Hidayat dalam grup Facebook Komunitas tv digital terestrial DVB-T2.

“MNC sudah on di Jogja tapi belum nyampai Solo...” tulis caption dari unggahan foto akun Wanto Tri dalam grup Facebook Komunitas tv digital terestrial DVB-T2.

“Mux MNC Yogyakarta Scan Yuk,” tulis akun Lukas Purnomo dalam grup Facebook Komunitas tv digital terestrial DVB-T2.

Pemirsa di Yogyakarta dan sekitarnya kini bisa menyaksikan berbagai program yang ditayangkan oleh RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews dengan kualitas gambar yang lebih jernih dan tidak dipungut biaya serta tanpa menguras kuota internet.

Baca Juga: TES IQ: Jawab 5 Pertanyaan Ini, 80 Persen Orang Gagal Menjawabnya!

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Facebook


Tags

Terkini

x