Temukan 40 Kantong Jenazah, Kepala Basarnas: Tadinya 18 Kantong Jenazah yang Sudah Kita Kumpulkan

- 11 Januari 2021, 19:02 WIB
Tim SAR
Tim SAR / Foto: Zona Jakarta/Richard Tamon/

 

KABAR BESUKI - Kabar terbaru terkait peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jurusan Jakarta-Pontianak di perairan Kepulauan Seribu, saat ini Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) mengumpulkan total 40 kantong jenazah pada hari ketiga operasi penyelamatan dan pertolongan.

Kepala Basarnas, Marsekal Madya Bagus Puruhito mengatakan bahwa total yang dikumpulkan 40 kantong jenazah. Padahal sebelumnya hanya 18 kantong yang ditemukan.

Yang tadinya 18 kantong jenazah yang sudah kita temukan, hari ini bertambah 22. Jadi total kita sudah kumpulkan 40 kantong jenazah," ujar Kepala Basarnas Marsekal Madya Bagus Puruhito di dermaga JICT II Tanjung Priok, Jakarta, Senin.

Baca Juga: Merinding! Roy Kiyoshi Ramal Akan Terjadi Peristiwa Dahsyat Usai Tragedi Pesawat

Dilamsir dari laman ANTARA, Bagus mengatakan pada hari ke tiga operasi SAR memfokuskan evaluasi para korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Lanjut Bagus, adanya material tambahan berupa kantong. Dan sementara tim SAR masih di area.

Berdasarkan data manifest, pesawat yang diproduksi tahun 1994 itu membawa 62 orang terdiri atas 50 penumpang dan 12 orang kru. Dari jumlah tersebut, 40 orang dewasa, tujuh anak-anak, tiga bayi. Sedangkan 12 kru terdiri atas, enam kru aktif dan enam kru ekstra.

Baca Juga: Bersiaplah! 5 Zodiak Ini Jadi Penguasa dan Rezeki Mengalir Deras di Tahun 2021 

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah