SCTV Unggah Tayangan Promo yang Menampilkan 14 Idol K-Pop dan Bikin Netizen Penasaran, Ada Apa?

- 13 Januari 2021, 20:26 WIB
Member BTS. /BigHit Entertainment
Member BTS. /BigHit Entertainment /

KABAR BESUKI – Stasiun televisi SCTV kembali memberikan sebuah kejutan spesial bagi pecinta K-Pop pada bulan Januari 2021 ini, setelah sukses menghadirkan NCT 127 sebagai bintang tamu di malam puncak SCTV Awards 2020 pada bulan November lalu.

SCTV melalui akun YouTube resminya mengunggah sebuah materi tayangan promo yang menampilkan kompilasi performance dari 14 idol K-Pop ternama.

Dalam video yang diunggah pada Rabu, 13 Januari 2021 dan telah ditonton hingga lebih dari 30.000 kali (hingga pukul 19.30 WIB pada tanggal video tersebut diunggah), SCTV mengumumkan akan ada 14 idol K-Pop yang akan tampil dalam sebuah acara yang akan segera ditayangkan oleh stasiun televisi tersebut.

Baca Juga: Hasil Akhir Yonex Thailand Open Super 1000 Hari Kedua, 4 Wakil Indonesia Lolos ke 16

Beberapa nama idol K-Pop yang dimaksud antara lain BTS, GOT7, MONSTA X, SEVENTEEN, STRAY KIDS, TXT, ENHYPEN, CRAVITY, ATEEZ, THE BOYZ, NU’EST, TREASURE, GFRIEND, dan OH MY GIRL.

Hingga artikel ini diterbitkan, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak SCTV mengenai acara yang dimaksud dalam tayangan video on-air promotion tersebut.

Warganet khususnya Kpopers dibuat penasaran dan antusias mengenai tayangan tersebut. Mereka rupanya tidak sabar untuk menantikan penampilan idol kesayangan mereka di layar kaca SCTV.

Baca Juga: Hati-hati! 4 Zodiak Ini Berpotensi Bisa Dimanfaatkan Orang Lain di Tahun 2021

Beragam reaksi dilontarkan Kpopers dalam kolom komentar pada video yang diunggah oleh akun YouTube resmi SCTV tersebut.

“TXT BTS ENHYPEN SEVENTEEN GFRIEND NUEST HADIRR UWAAA SENENGGG,” tulis Nova Alda.

“TREASURE?? KAPAN MIN?? NGGAK SABAR BANGET SUMPAH,” tulis Citra Abil.

“AKU KE SINI KARENA TREASURE WUAAHHH,” tulis Lieneke Korengkeng.

Baca Juga: RATING REPORT 12 Januari 2021: Ikatan Cinta RCTI Tetap Kokoh, Dua Sinetron Baru SCTV Raih Hasil

“Ada BTS, TXT, ENHYPEN,” tulis Nur Velisha.

“Anjay lah ada ATEEZ, dulu waktu tampil di SCTV blom kenal mereka tapi nyeselnya masih ada sampek sekrang. MOGA KALI INI BISA NONTON,” tulis ATEEZ Update.

“Hari apa ya kira kira sama jam berapa juga? Biar bisa stay di TV, soalnya mau tengok BTS, Seventeen, TXT, Treasure, Enhypen,” tulis Mardhiatun Nisa Putri.

Baca Juga: Merinding! Roy Kiyoshi Ramal Akan Terjadi Peristiwa Dahsyat Usai Tragedi Pesawat

“Agak-agak ga percaya sih, yakin ngundang grup sebanyak itu? Taunya ntar vid lama lagi. Kalau benerran dan bukan vid lama sih alhamdulillah. Aku trauma tauuu,” tulis Kalila Fadhilah.***

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Youtube


Tags

Terkini