Kabar Duka, Mantan Presenter Berita RCTI Trishna Sanubari Tutup Usia, Sejumlah Kalangan Beri Ucapan

- 14 Januari 2021, 10:06 WIB
Trishna Sanubari. /Instagram.com/@trishna_sanubari_advokat
Trishna Sanubari. /Instagram.com/@trishna_sanubari_advokat /

KABAR BESUKI – Kabar duka datang dari mantan presenter berita (news anchor) RCTI Trishna Sanubari yang telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis, 14 Januari 2021.

Kabar tersebut datang dari akun Facebook bernama St Edward Iwan Harjadi, yang diketahui merupakan rekan kerja almarhum ketika sama-sama masih bekerja di RCTI.

“...pagi ini kami menerima info sang mantri meninggal dunia. Turut berduka cita, semoga Kang Trishna diberikan tempat yang layak sesuai amal ibadahnya...,” demikian potongan bunyi status akun Facebook St Edward Iwan Harjadi yang diunggah pada 14 Januari 2021 pukul 8.34 WIB.

 Baca Juga: Waspada! Virus Covid-19 Lebih Banyak Menyerang Kaum Milineal, Ini Alasannya

Dia juga mengatakan dalam statusnya bahwa almarhum dikenal sebagai sosok yang suka menebar keceriaan khususnya di sela-sela aktivitasnya bekerja sebagai presenter berita.

“...tiada hari tanpa kelakarnya. Aksennya sunda pisan. Nggak aneh bila Kang Trishna dijuluki “mantri kacai’an”,” tuturnya dalam sebuah status di Facebook.

Sejumlah kalangan memberikan ucapan belasungkawa terhadap wafatnya almarhum salah satu presenter berita legendaris ini melalui media sosial.

 Baca Juga: Zodiak Aries Akan Dapat Kejutan Berkah tak Terduga di Tahun 2021

“Yaa Allah.... Innalillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun..selamat jalan sahabatku Trishna Sanubari, smga mendapat nikmat kubur, diampuni segala dosa,diterima amal ibadahmu..dan husnul khatimah, tulis akun @neniachta2012 dalam kolom komentar salah satu unggahan feed Instagram almarhum.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @movreview Facebook


Tags

Terkini

x