Garena Free Fire Master League Season 3 Divisi 1 Siap Dimulai, Tayang di YouTube, Facebook, dan RCTI

- 15 Januari 2021, 20:33 WIB
EVOS Esports juara FFIM 2020 Fall. /Instagram.com/@evosesports
EVOS Esports juara FFIM 2020 Fall. /Instagram.com/@evosesports /

KABAR BESUKI – Kabar gembira bagi pecinta game Free Fire di tanah air. Mulai akhir pekan ini (16-17 Januari 2021), kompetisi profesional Free Fire yakni Free Fire Master League (FFML) akan kembali bergulir untuk season yang ketiga.

Sebanyak 18 tim akan bertarung untuk memperebutkan trofi bergengsi di Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring sebagai penutup dari season ketiga kompetisi profesional game ini.

Tim-tim yang berpartisipasi pada ajang ini antara lain RRQ Hades, First Raiders, Bigetron Bit, GGWP.id Esports, Aerowolf Pro Team, Island of Gods, ONIC Olympus, DG Esports, EVOS Esports, SES Mizu, AURA Esports, Red Bull Rebellion, Rosugo Veda, BOOM Esports, Dranix Esports, dan The Prime Esports.

 Baca Juga: Kalahkan Gemke, Anthony Sinisuka Ginting Tunggu Jonatan Christie di Semifinal Thailand Open 2021

Dari 18 tim yang berpartisipasi, mereka dibagi kembali dalam tiga pot (masing-masing pot terdiri dari enam tim).

Kompetisi Garena Free Fire Master League (FFML) Indonesia Season 3 Divisi 1 rencananya akan dimulai pada Sabtu besok, 16 Januari 2021 hingga Minggu, 21 Februari 2021.

 Baca Juga: Innalillahi, Habib Abdurrahman Assegaf Meninggal Dunia, Warganet dan Sejumlah Tokoh Ucapkan Ini

Kompetisi ini diprediksi akan digelar secara online khususnya pada pekan-pekan awal mengingat adanya kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Jabodetabek.

Seluruh pertandingan FFML Indonesia Season 3 Divisi 1 akan disiarkan secara live streaming melalui YouTube dan Facebook FF Esports ID serta melalui aplikasi dan situs RCTI+ sebagai official OTT partner.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Garena Free Fire


Tags

Terkini

x