Beli Paket Internet Lebih Menguntungkan dengan ShopeePay, Ikuti Langkah-Langkah Berikut Ini

- 19 Januari 2021, 12:18 WIB
Shopee
Shopee /Shopee/

KABAR BESUKI - Beberapa waktu lalu, pemerintah mengeluarkan kebijakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk daerah Jawa-Bali yang dimulai pada tanggal 11 hingga 25 Januari 2021 untuk mencegah penularan Covid-19.

Melalui kebijakan tersebut, tempat kerja diminta melakukan 75% Work From Home (WFH) dan kegiatan belajar mengajar pun masih dilakukan secara online. Kegiatan-kegiatan tersebut perlu didukung dengan kuota internet yang memadai dan koneksi yang cepat sehingga dapat berjalan lancar.

Selain untuk WFH dan belajar dari rumah, internet juga sangat diperlukan untuk memanjakan diri dengan berbagai hiburan seperti memutar lagu kesayangan, nonton film atau video online, memesan makanan, hingga kegiatan bisnis secara online.

Baca Juga: Sinopsis Film 'The Grey' Tayang Hari Ini 19 Januari 2021 Pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV

Dalam kata lain, internet telah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat saat ini. Penyedia paket internet pun kini telah mempermudah penggunanya untuk membeli paket internet melalui aplikasi mobile dengan berbagai opsi pembayaran yang tersedia. Misalnya MyTelkomsel, By.U, LiveOn, dan Sepulsa yang bekerja sama dengan ShopeePay untuk memberikan alternatif pembayaran digital agar bisa lebih praktis membeli paket internet.

Baca Juga: Meski Pandemi, Peserta BPJS Ketenagakeriaan Tetap Mendapatkan Imbal Hasil di Atas Deposito

Sebagai tambahan, dengan memanfaatkan ShopeePay, pengguna akan mendapatkan cashback sebesar 30%. 

Selain itu, paket internet juga dapat dibeli melalui aplikasi Shopee yang dapat diakses dengan mudah selama 24 jam. Pengguna pun dapat memanfaatkan voucher promo yang disediakan dalam fitur Deals Sekitarmu atau pada menu Cashback & Voucher.

Untuk membeli paket internet melalui aplikasi Shopee, berikut langkah-langkahnya:

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol 20-22 Januari 2021 Live di Bein Sports, Termasuk Eibar vs Atletico Madrid

  1. Buka aplikasi Shopee dan pilih Pulsa, Tagihan, & Hiburan pada halaman utama aplikasi
  2. Pilih menu Paket Data
  3. Masukkan nomor telepon dan operator akan terdeteksi secara otomatis. Kemudian klik Beli Paket Data dan nominal paket data yang diinginkan, lalu klik Lanjut untuk memproses pembelian.
  4. Setelah masuk ke menu Checkout, pilih metode pembayaran dengan ShopeePay. Pastikan nomor dan paket data yang dipilih sudah benar, kemudian pilih Bayar Sekarang.
  5. Konfirmasi pembelian dapat dilihat dengan klik Pesanan di pojok kanan atas halaman utama Pulsa, Tagihan, & Hiburan.

 Setelah melihat langkah-langkah di atas, beli paket data internet jadi lebih mudah bukan? Selain menghindari kontak fisik, pengguna juga mendapatkan cashback yang membuat belanja jadi lebih memuaskan.

Itulah informasi mengenai cara membeli paket internet dengan ShopeePay melalui aplikasi Shopee maupun merchant telekomunikasi yang bekerja sama.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai cara membeli paket internet dengan ShopeePay, silakan kunjungi help.shopee.co.id atau menghubungi tim ShopeePay melalui media sosial Instagram, Twitter, dan customer service di 1500702. Selamat belajar dan bekerja dari rumah!***

 

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x