SEDANG BERLANGSUNG: Live Streaming Hari Kedua Playoff M2, Dukung Alter Ego dan RRQ Hoshi!

- 23 Januari 2021, 11:17 WIB
Jadwal Hari Kedua Playoff M2. /Instagram.com/@mpl.id.official
Jadwal Hari Kedua Playoff M2. /Instagram.com/@mpl.id.official /

KABAR BESUKI – Babak playoff M2 kini telah memasuki hari kedua tepat Sabtu, 23 Januari 2021 yang dilangsungkan di Singapura. Tersisa 6 tim peserta yang masih bertahan untuk memperebutkan tiket menuju grand final yang akan dihelat keesokan harinya (Minggu, 24 Januari 2021).

Alter Ego dan RRQ Hoshi sebagai perwakilan dari Indonesia masih bertahan setelah masing-masing berhasil mengalahkan 10S Gaming Frost (Jepang) dan Omega Esports (Filipina).

Pada kali ini, Alter Ego dijadwalkan akan menghadapi Omega Esports, wakil Filipina yang turun dari upper bracket setelah ditaklukkan oleh RRQ Hoshi pada hari pertama tepat di laga perdana dalam order of play untuk hari kedua.

 Baca Juga: Link Live Streaming dan Prediksi Ronde 4 FA Cup Southampton vs Arsenal di Bein Sports 1

Juara MPL Invitational Season 2 ini tidak boleh menganggap remeh performa dari tim asal Filipina yang satu ini. Pasalnya, meskipun mereka ditaklukkan RRQ Hoshi mereka masih sempat unggul terlebih dahulu pada game pertama.

Pada match berikutnya, giliran juara MPL Filipina BREN Esports akan menghadapi perlawanan dari tim asal Malaysia, Todak Esports. Pertarungan kedua tim diyakini akan menjadi sangat seru.

Di match ketiga, wakil Indonesia lainnya yakni RRQ Hoshi yang menyandang status sebagai back to back champion MPL Indonesia akan menghadapi ujian berat melawan Burmese Ghouls sebagai juara MPL Myanmar di babak upper bracket final.

 Baca Juga: Live Streaming dan Prediksi Udinese vs Inter 24 Januari 2021 di Bein Sports Connect

Pada ajang MPL Invitational Season 1 yang digelar Juni-Juli 2020 lalu, Burmese Ghouls menjadi batu sandungan bagi EVOS Legends yang sempat berhasil mengalahkan ONIC Esports di lower bracket pada babak playoff.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Moonton.com


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x