BREN Esports Rebut Gelar Juara M2 Lewat Drama Rubber Game BO7

- 24 Januari 2021, 22:55 WIB
BREN Esports Juara M2
BREN Esports Juara M2 /Tangkap Layar YouTube.com/MPL Indonesia

KABAR BESUKI – BREN Esports (Filipina) akhirnya sukses merebut gelar juara MLBB World Championship (M2) setelah berhasil menaklukkan perlawanan sengit dari Burmese Ghouls (Myanmar) melalui drama rubber game dalam best of seven series (BO7) pada babak grand final yang dihelat Minggu, 24 Januari 2021 di Singapura.

Kedua tim telah menampilkan permainan terbaiknya sejak awal pertandingan hingga usai. Aksi jual beli serangan tak terhindarkan sepanjang jalannya laga dan benar-benar memacu adrenalin penonton, khususnya dari pendukung masing-masing tim.

Sebelumnya, Burmese Ghouls sempat mengalahkan BREN Esports pada putaran pertama playoff M2 Jumat, 22 Januari 2021 lalu.

Baca Juga: Kunjungi Asrama Pasien Covid-19 di Trenggalek, Wagub Emil Pesan Minimalisir Sebarannya

Pada game pertama, BREN Esports langsung tampil bar-bar mendominasi jalannya laga sejak early game hingga usai. Mereka juga mempertahankan konsistensinya hingga game kedua sehingga mereka unggul 2-0 terlebih dahulu.

Memasuki game ketiga, Burmese Ghouls mulai bangkit dari keterpurukan dan membuat situasi berbalik arah. Skor pun berubah menjadi 2-1.

BREN Esports kembali menunjukkan performa terbaiknya di game keempat, namun beberapa kali mendapatkan perlawanan yang sangat berat dari juara MPL Myanmar yang mampu diatasi dengan baik. Juara MPL Filipina itupun kembali unggul dengan skor 3-1.

Pada game kelima, situasi pertarungan menjadi jauh lebih seru. Banjir kill mewarnai jalannya laga dan kedua kubu sama-sama bermain sangat agresif untuk mempertahankan diri sekaligus mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Game kelima pun diakhiri dengan kemenangan Burmese Ghouls yang berhasil merubah skor menjadi 3-2.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita


Tags

Terkini

x