Harga COVID Mobil Bekas Cuma Rp75 Jutaan, Ada Suzuki Swift Langsung Dipinang

- 31 Januari 2021, 11:34 WIB
Ilustrasi mobil bekas
Ilustrasi mobil bekas /Aditya Pradana Putra/Antara Foto

KABAR BESUKI - Bagi Anda yang ingin mencari mobil di awal tahun 2021 ini dengan budget yang minim, solusinya yakni carilah mobil bekas.

Meskipun bekas, tak akan mengurangi performanya. Mobil bekas tak hanya identik mobil keluaran tua atau lama, namun banyak kalangan orang yang menjual mobilnya yang masih bagus.

Nah, bagi Anda yang ingin membeli mobil bekas setidaknya sebelum membayarnya terlebih dahulu untuk selalu cek keadaan mobil dengan benar.

Berikut beberapa daftar mobil bekas dengan harga Rp75 Jutaan, sebagaimana pricelist di laman mobil123.

Baca Juga: 8 Minuman Ini Dapat Memperlambat Penuaan, Termasuk Anggur Merah 'Wine'

1. Suzuki Splash 2012

Suzuki Splash merupakan mobil yang memiliki desain city car yang sederhana namun tetap anggun. Sangat cocok digunakan untuk bepergian atau sekedar berjalan-jalan dengan keluarga kecil dan beberapa teman Anda. Ukurannya yang cukup minimalis membuat Anda lebih leluasa ketika mengendarainya di jalan raya.  Dengan harga bekasnya sekitar Rp78.000.000,-

2. Nissan Grand Livina 2012

Desain dari Nissan Grand Livina terlihat manis dengan body yang panjang dan "ceper". Bentuk grill memanjang dan mengubungkan headlamp kiri dan kanan. Untuk headlamp, Nissan Grand Livina menggunakan lampu halogen dan dilengkapi dengan foglamp halogen di bagian bawah. Di sekeliling foglamp dilengkapi dengan aksesoris dengan aksen chrome. Jika dilihat sekilas dari depan, Nissan Grand Livina memang mirip seperti sedan. Dengan harga bekasnya sekitar Rp79.000.000,-

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Mobil123.com


Tags

Terkini

x