Daftar Harga Motor Bekas Cuma Rp10 Jutaan, Ada Honda Vario Siap Mengaspal

- 1 Februari 2021, 09:51 WIB
Ilustrasi motor bekas
Ilustrasi motor bekas /Bali Antara News

KABAR BESUKI - Motor merupakan kendaraan yang sering digunakan sehari-hari. Penggunaan motor di Indonesia juga terbilang tinggi, karena dianggap efisien.

Bagi Anda yang ingin membeli motor, namun budget yang dimiliki tak mencukupi. Mungkin, motor bekas bisa menjadi solusi yang baik.

Saat ini banyak sekali motor bekas dengan berbagai genre (sport, matik, bebek) yang dijual di range harga Rp10 Jutaan. Berikut beberapa daftar harga motor bekas, sebagaimana dikutip melalui mobil123.

Baca Juga: 3 Efek Ketika Bibir Sering Gunakan Lip Balm, Simak Cara Membuat Sendiri di Rumah dengan Mudah

1. Yamaha Fino 2016

Yamaha Fino 125 Blue Core masih membawa desain khas Fino Series yang terlihat klasik dan berkelas. Secara desain motor ini juga dibangun cukup universal, sehingga masih cocok juga untuk dikendarai kaum maskulin. Beranjak ke bagian mesinnya, seperti yang sudah Mas Sena singgung diatas, sebagai versi baru Yamaha Fino 125 Blue Core juga turut mengalami pembaruan di sektor dapur pacunya. Dengan harga bekasnya Rp10.000.000.

2. Honda Genio 2019

Genio hadir dengan tampilan yang mirip-mirip dengan Scoopy, namun dengan sejumlah perbedaan. Salah satunya adalah Honda Genio hadir dengan mesin baru, generasi termutakhir mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Tenaga maksimal mesin milik Honda Genio ini mencapai 6,6 kW pada 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm pada 5.500 rpm. Kemampuan ini sanggup membuat Honda Genio lebih responsif saat berakselerasi. Dengan harga bekasnya Rp12.650.000.

Baca Juga: Harga COVID Mobil Bekas Cuma Rp75 Jutaan, Ada Suzuki Swift Langsung Dipinang

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Mobil123.com


Tags

Terkini

x