Ini yang Anda Butuhkan Saat Berada di Dalam Rumah , Salah Satunya untuk Mencegah COVID-19

- 2 Februari 2021, 18:11 WIB
ilustrasi covid-19
ilustrasi covid-19 /Reuters

KABAR BESUKI - Di bawah ancaman virus corona, rumah mungkin terasa seperti satu-satunya tempat berlindung yang aman saat ini.

Namun seperti yang ditunjukkan para ahli, bahkan rumah kita tidak sepenuhnya aman dari COVID-19

Program pelacakan kontak telah mengungkapkan bahwa hingga 70 persen kasus tersebar di dalam rumah antara anggota keluarga dan teman dekat dalam apa yang sekarang dikenal sebagai "penyebaran ruang tamu".

Baca Juga: Hati-hati, 5 Kepribadian Pasangan Menjadi Racun Hubungan Bahaya

Untungnya, ada langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk menjaga ruang tamu Anda bebas COVID-19.

Direkomendasikan sistem udara partikulat efisiensi tinggi juga dikenal sebagai filter HEPA yang menghilangkan partikel COVID dari udara.

Dan tentang masa depan seni pertunjukan selama pandemi. Filter HEPA, sarannya, seiring dengan penggunaan topeng yang berkelanjutan, bisa menjadi solusi yang mungkin untuk tempat pertunjukan seni yang ingin menyambut pengunjung kembali untuk pertunjukan langsung.

Serupa dengan industri penerbangan, teater dapat menggunakan filter HEPA dan ventilasi yang ditingkatkan untuk membuat tempat duduk di dalam aman kembali. "Aliran udara bagus dan filter HEPA bisa bekerja.

Partikel virus Corona diketahui bertahan di udara, menjadikan sistem ventilasi yang ditingkatkan sebagai bagian penting untuk menghentikan penyebaran. Filter HEPA sangat efektif karena untuk didefinisikan dan filter harus secara efektif menangkap 99,97 persen partikel.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Best Life Online


Tags

Terkini

x