Bikin Geleng Kepala, Ambush Jual Gelang Pengikat Kabel dengan Harga Fantastik

- 3 Februari 2021, 13:09 WIB
Gelang dan cincin dari AMBUSH yang mirip zip tie.
Gelang dan cincin dari AMBUSH yang mirip zip tie. /ambushdesign.com

KABAR BESUKI - Dunia fashion seiring berkembangnya jaman semakin menciptakan inovasi baru, dari yang inovatif hingga tidak biasa. Brand-brand ternama saling bersaing dalam menjadi brand yang terpandang.

Tak terkecuali brand Ambush. Label toko perhiasan yang dibangun oleh desainer Jepang Yoon dan Verbal di tahun 2008 ini menjual satu barang yang cukup tidak wajar dengan harga yang terbilang mahal.

Barang tersebut adalah gelang tangan. Tidak seperti gelang pada umumnya, gelang ini memiliki bentuk seperti tali pengikat kabel, bahkan gelang ini memang tali pengikat kabel.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Memiliki Indra Keenam, Hati-hati Jangan Sampai Berbohong!

Pada umunya pengikat kabel dapat dibeli dengan harga yang murah di toko material dan minimarket, namun berbeda dengan produk Ambush satu ini.

Gelang ini dibandrol dengan harga Rp8,2 juta untuk satu buah gelang saja. Dan bukan hanya gelang, terdapat juga cincin dan anting yang harganya tidak jauh beda dengan gelang tersebut.

Produk-produk Ambush tersebut tak lama ditanggapi oleh para netizen di media sosial. Kebanyakan terheran dengan harga yang ditawarkan dengan produk yang dijual.

Baca Juga: Ternyata Pekerjaan Luar Ini Dapat Turunkan Risiko Kanker Payudara Pada Wanita

"Saya tidak memahami fashion, tapi apa-apaan ini? ini sungguh bodoh dan penipuan," tulis salah satu akun di Twitter.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkini

x