Inilah 2 Tindakan Pencegahan COVID-19 dan Mungkin Tidak Diperlukan Lagi

- 3 Februari 2021, 20:57 WIB
ilustrasi masker
ilustrasi masker /pixabay

KABAR BESUKI - Ada banyak tindakan pencegahan yang kami lakukan setiap hari untuk mencoba menghentikan penyebaran COVID-19.

Sudah hampir setahun ini, kami dengan rajin mencuci tangan, memakai masker wajah di depan umum, dan berusaha menjaga jarak antara kami dan siapa pun di luar rumah.

Tetapi dalam skala yang lebih besar, berbagai negara telah mengambil pendekatan berbeda untuk mengurangi virus, tindakan pencegahan bervariasi dari satu negara bagian ke negara bagian lain.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta Kamis, 4 Februari 2021: Taurus Harus Peka dan Scorpio Menyesal

Penutupan bisnis, dan penggunaan masker hanyalah sebagian dari protokol yang diterapkan di seluruh dunia untuk mencoba mengendalikan virus. Ada beberapa tebakan tentang cara terbaik untuk menjaga keamanan orang.

Bahwa dua tindakan mungkin tidak menghentikan penyebaran COVID sebanyak yang kita duga.

Membandingkan negara-negara yang melakukan Locdown dengan yang tidak

Memeriksa pertumbuhan kasus COVID di 10 negara untuk menentukan seberapa menguntungkan berbagai tindakan pencegahan terbukti, secara khusus melihat langkah-langkah yang lebih ketat seperti penguncian dan penutupan bisnis.

Peneliti membandingkan kasus COVID di Inggris, Prancis, Jerman, Iran, Italia, Belanda, Spanyol, dan AS yang semuanya menerapkan perintah tinggal di rumah dan penutupan bisnis wajib dengan Korea Selatan dan Swedia, yang hanya menerapkan tindakan pencegahan pribadi sukarela.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Best Life Online


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x