Tahukah Anda Bahwa Free Fire Saat Ini Sudah Mulai Menggandeng Anime Attack On Titan?

- 4 Februari 2021, 19:01 WIB
Free Fire Gandeng Anime Attack On Titan
Free Fire Gandeng Anime Attack On Titan /Garena
 
KABAR BESUKI - Garena Battle Royale Free Fire menggandeng telah Serial Anime Jepang ''Attack On Titan''.
 
Garena selaku pengembang Game Battle Royale Free Fire menjalin kerja sama dengan Kodhansa Ltd penerbit manga 'Attack On Titan'.
 
Harold Teo sebagai produser di Garena Free Fire mengatakan, ''Pemain dapat segera menikmati #Battleinstyle menirukan gaya dari salah satu anime fantasi jepang yang sedang populer itu Attack On Titan".
 
 
Free Fire sendiri salah satu game yang sangat populer Indonesia dengan jutaan total pengunduh di Aplikasi Play Store.
 
''Serial ini telah menangkap imajinasi banyak orang di seluruh dunia dengan narasinya yang unik dan imersif, kami sangat bersemangat untuk membawa ini ke  dunia Free Fire,''ujarnya.
 
Para pemain Free Fire nantinya akan menikmati kostum spesial karakter Titan. Tidak hanya itu, berbagai in game item ekslusif seperti skin senjata bermotifkan ''Attack On Titan'' kepada para player Free Fire.
 
 
Kolaborasi ini diharapkan dapat menemani penggemar ''Attack On Titan'' di seluruh dunia termasuk Indonesia dalam menyaksikan musim akhir anime yang tragis, seru dan sangat menegangkan itu.
 
Garena selaku pengembang game Free Fire berharap hadirnya kolaborasi dengan ''Attack On Titan'' dapat terus meningkatkan pengalaman bermain para player Free Fire.
 
Sebelum bekerja sama dengan Kodhansa Ltd, mereka telah berkolaborasi dengan pemain mega bintang sepak bola yaitu Cristiano Ronaldo dan juga membawa serial netflix ''Money Heist''.
 
 
Kolaborasi dengan ''Attack On Titan'' dapat dinikmati mulai bulan Maret 2021.***

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Antaranews.com


Tags

Terkini

x