Tindakan Pencegahan COVID-19 Ini Harus Menjadi Lebih Bijaksana untuk Mematuhinya

- 5 Februari 2021, 12:24 WIB
ilustrasi perliundungan covid-19
ilustrasi perliundungan covid-19 /Antara Foto/M Risyal Hidayat/

KABAR BESUKI - Saat ini, kebanyakan orang memiliki pemahaman yang kuat tentang apa yang perlu mereka lakukan untuk menjaga diri mereka aman dari COVID-19.

Selama setahun terakhir, pejabat kesehatan telah menekankan pentingnya menjaga jarak, mengenakan masker, menghindari keramaian, dan menjaga kebersihan tangan.

Sekarang, dengan lebih banyak strain COVID yang dapat menular yang beredar, para ahli telah memperkenalkan beberapa tindakan pencegahan baru yang harus dilakukan orang.

Baca Juga: Berbahaya, Mandi Menggunakan Sabun Dapat Sebabkan Hal Ini, Termasuk Sebabkan Kulit Kriput

Meskipun penyamaran ganda belum menjadi rekomendasi resmi, itu adalah pendekatan akal sehat.

apakah kami harus mengevaluasi ulang rekomendasi kesehatan masyarakat saat ini seperti social distancing dan masking.

Penggandaan masker selama beberapa minggu sekarang, mengatakan bahwa tindakan itu bijaksana. Dan tidak ada rekomendasi resmi. Tapi, banyak yang mengambil pendekatan akal sehat.

Jika Anda berbicara tentang penghalang fisik, dan seperti yang direkomendasikan, Anda menginginkan setidaknya dua lapisan di dalam masker sebagai penghalang fisik, dan Anda merasa mungkin lebih banyak penghalang fisik akan lebih baik, tidak ada yang salah dengan orang yang memakai dua masker.

Bolehkah kita membuat rekomendasi umum yang belum memiliki dasar ilmiah? Tidak, tapi ketika ilmu itu muncul dan memberi tahu kita lebih baik atau tidak.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Best Life Online


Tags

Terkini

x