Informasi Mengerikan Tentang Jenis COVID-19 Baru, Inilah Alasan Lain Mengapa Anda Harus Khawatir

- 6 Februari 2021, 10:30 WIB
ilustrasi covid-19
ilustrasi covid-19 /Pixabay/

KABAR BESUKI - Karena berbagai jenis COVID-19 baru terus menyebar ke seluruh dunia diperingatkan bahwa salah satunya mungkin berpotensi membuat situasi lebih buruk dari yang diharapkan.

Para ahli telah mengkonfirmasi bahwa strain Inggris lebih mudah ditularkan, tetapi Fauci sekarang menyarankan bahwa itu juga terbukti lebih mematikan. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sabtu, 6 Februari 2021: Aries Hubungan Istimewa dan Taurus Bertemu Orang Spesial

Jenis COVID-19 dapat menyebabkan lebih banyak kematian

Varian baru virus berpotensi menyebabkan lebih banyak kematian. "Itu benar," kata penasihat Gedung Putih itu. Dia menjelaskan bahwa varian Inggris " lebih efisien dalam berpindah dari orang ke orang, dan penelitian terbaru dari Inggris menunjukkan bahwa itu mungkin agak lebih mematikan dalam arti membuat orang lebih sakit dan tentu saja menyebabkan lebih banyak kematian".

Selain menyebar lebih cepat, sekarang juga tampak bahwa ada beberapa bukti bahwa varian baru varian yang pertama kali diidentifikasi di London dan tenggara Inggris mungkin dikaitkan dengan tingkat kematian yang lebih tinggi.

Diperingatkan bahwa virus tersebut bisa lebih mematikan

Jenis virus tidak mematikan, peningkatan jumlah kasus dapat mengakibatkan lebih banyak kematian.

Tingkat penularan yang lebih tinggi akan menyebabkan lebih banyak kasus, meningkatkan jumlah orang secara keseluruhan yang membutuhkan perawatan klinis, memperburuk beban pada sistem perawatan kesehatan yang sudah tegang, dan mengakibatkan lebih banyak kematian.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Best Life Online


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x