Masuk Dalam Daftar Pahlawan 2021, Anies Baswedan : Pengakuan untuk Kita Semua

- 6 Februari 2021, 11:50 WIB
Anis Baswedan
Anis Baswedan /Instagram/@anisbaswedan

KABAR BESUKI – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan baru saja memperoleh predikat sebagai daftar ‘pahlawan’ tahun 2021, oleh salah salah satu lembaga internasional.

Lembaga bernama TUMI (Transformative Urban Mobility Initiative) ini memasukkan nama sang gubernur pada peringkat ke-17 dari 21 orang yang terdaftar.

Daftar yang bertajuk ’21 Heroes 2021’ ini menyantumkan nama Anies dan performanya selama menjadi gubernur di masa pandemi ini.

Baca Juga: Bahaya! Hentikan Bermain Handphone Saat Hujan Petir, Ini Penjelasannya

Dilansir Kabar Besuki dari akun Instagram resmi Anies Baswedan, Anies menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diberikan kepadanya.

“Pencapaian ini adalah hasil kolaborasi dengan berbagai pihak, kami dari awal membuka kesempatan seluas-luasnya bagi publik untuk terlibat dalam perencanaan pembangunan sistem transportasi,” tulis Anies di caption-nya.

Anies kemudian menjelaskan tentang apa saja yang telah di alami Jakarta dan perkembangannya selama masa pandemic Covid-19.

Baca Juga: Bermain di Barclays Center, Brooklyn Nets Kewalahan Hadapi Toronto Raptors

Perkembangan yang disorot oleh Anies pada tulisan caption-nya adalah peningkatan di sektor transportasi yang terus dikembangkan hingga menjadi seperti sekarang.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Terkini

x