Kabar Duka, Prof Firmanzah Tutup Usia dan Berikut Prestasi yang Diperoleh Semasa Hidupnya

- 6 Februari 2021, 18:39 WIB
Prof Firmanzah
Prof Firmanzah /Istimewa/

KABAR BESUKI -  Berita duka datang dari dunia pendidikan di Indonesia. Guru besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEBUI), Prof Firmanzah meninggal dunia di umurnya yang ke-44. 

Lahir pada 7 Juli 1976 di Surabaya, Prof Firmanzah SE, MM, M Phil, PhD, dikenal sebagai sosok yang intelek, murah hati, santun, dan kaya wawasan oleh para koleganya.

Dilansir Kabar Besuki dari laman Antara, Prof Firmanzah menjadi sosok panutan banyak orang melalui kepribadian, prestasi, dan karya-karya semasa hidupnya.

 Baca Juga: Mengupas Tentang Misteri yang Terdapat pada Palung Terdalam di Dunia, Ternyata Ada Kehidupan

Dekan termuda di FEBUI ini selain menjadi seorang pengajar, pernah juga menjadi visiting professor di beberapa universitas di luar negeri, yaitu Universite de Science et Technologie de Lille I, Universite de Pau et des Pays de l’adour, dan Universite de Grenoble II, University of Nanchang, China, Amos Tuck Business School, USA.

Menurut salah satu koleganya Prof Firmanzah merupakan sosok yang rendah hati terhadap pencapaiannya dan mampu menghormati orang-orang di sekitarnya.

Tidak hanya itu, beliau juga mampu menunjukkan penghormatan kepada para kawan, kolega, rekan kerja, dan media.

 Baca Juga: Usai Vaksin COVID, Apa Boleh Bertemu dengan Kekasih? Ternyata Ini Risikonya

Banyak sekali prestasi yang diperolehnya selama hidup, Firmanzah menjabat sebagai Rektor Universitas Paramadina, pernah menjadi Stafsus di masa pemerintahan SBY.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

x