Kembali Diangkat Jadi Komisaris Tokopedia, Wishnutama Sempat Mampir ke MNC Studios dan Puji Tim Produksi

- 8 Februari 2021, 10:15 WIB
 Wisnutama Kusubandio
Wisnutama Kusubandio /Instagram Kemenparekraf, 07 Desember 2020./

KABAR BESUKI – Wishnutama Kusubandio, Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang kini kembali ditunjuk sebagai salah satu anggota komisaris Tokopedia menyempatkan diri untuk berkunjung ke kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 5 Februari 2021 lalu.

Wishnutama tak sendirian, dia didampingi oleh Angela Tanoesoedibjo yang masih aktif menjabat sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf).

Angela sendiri pernah menjabat sebagai Managing Director RCTI dan GTV serta RCTI+ sebelum resmi dilantik sebagai Wamenparekraf pada akhir Oktober 2019 lalu.

 Baca Juga: Ramalan Zodiak Senin, 8 Februari 2021: Taurus Banyak Kesempatan dan Cancer Hari Bermanfaat

Selain itu, turut hadir pula Rizky Handayani Mustafa selaku Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaraan Kegiatan (Events) Kemenparekraf.

Dalam kunjungannya, dia memberikan apresiasi sekaligus pujian terhadap keindahan bangunan beserta kecanggihan segala infrastruktur yang terdapat di kawasan MNC Studios, khusunya Studio RCTI+ yang disebut-sebut sebagai studio tercanggih di Asia.

Kemarin saya berkesempatan keliling complex Studio @rctiplusofficial di Kebon Jeruk yang sangat keren sekali,” tulis akun @wishnutama dalam caption pada sebuah unggahan ketika berkunjung ke kawasan MNC Studios.

 Baca Juga: Penemuan Bangkai Dugong di Riau dan Diperkirakan Mati Terdampar

Pria yang akrab disapa Tama itu juga memberikan apresiasi terhadap dua orang rekannya selama aktif di Kemenparekraf dan juga seluruh crew dari tim produksi MNC Group yang sudah bekerja keras menghasilkan tayangan berkualitas, khususnya Indonesian Idol.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah