Duka Mendalam yang di Rasakan Istri dari Ustad Maaher at-Thuwailibi Karena Meninggalkan Anak yang Masih Kecil

- 8 Februari 2021, 22:45 WIB
ustad Maaher at-Thuwailibi
ustad Maaher at-Thuwailibi /Instagram @Maaher at-Thuwailibi

KABAR BESUKI - Soni Ernata, alias Ustad Maaher at-Thuwailibi, pria kelahiran 14 Juli 1992 itu dikabarkan meninggal dunia.

Ia meninggal tanggal 8 Februari 2021, pukul 19.00 Wib di rutan Bareskrim Polri, dikarenakan penyakit yang dideritanya, yakni luka di bagian usus.

Hal ini memberikan duka mendalam pada sang istri. Pasalnya Ustad Maaher at-Thuwailibi alias Soni Ernata meninggalkan anaknya yang masih kecil-kecil.

Baca Juga: Innalillahi! Ustaz Maaher At-Thuwalibi Tutup Usia Karena Ini, Nikita Mirzani Katakan Hal Ini

Sang istri yang bernama Ayu saat ini mengalami duka yang sangat mendalam setelah ditinggalkan oleh sang suami, ustaz Maaher at-Thuwailibi.

Dikutip dari Pikiran-Rakyat.Com yang berjudul Ustaz Maaher Meninggal Dunia di Rutan Bareskim Polri, Kuasa Hukum: Istrinya Sangat Sedih lalu sang Kuasa Hukum mengatakan, "Ya manusiawi lah ya, tentu sedih, sangat berduka. Karena ada anaknya masih kecil. Satu, yang kecil umurnya satu tahun yang yang pertama usianya tiga tahun".

Sebelumnya, ustaz Maaher at-Thuwailibi sempat menjalani pengobatan di Rumah Sakit Polri Keramat Jati sepekan yang lalu.

Sang istri, Iqlima Ayu diketahui sempat mendatangi di Bareskim Polri pada 18 Januari 2021. Saat itu, Iqlima Ayu hendak mau menjenguk suaminya.

Baca Juga: Ustad Viral Maaher at-Thuwalibi Alias Soni Ernata Meninggal Dunia di Rutan Bareskrim Polri

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Terkini

x