Ini Bisa Menjadi Acara Penyebaran Besar Berikutnya, dan Para Ahli Memperingatkan

- 9 Februari 2021, 13:28 WIB
ilustrasi pesta
ilustrasi pesta /Pixabay/

KABAR BESUKI - Menjelang Super Bowl, pejabat kesehatan tertinggi negara itu, termasuk Anthony Fauci , MD, memperingatkan bahwa pesta pengawas dalam ruangan kecil dapat menyebabkan lonjakan kasus COVID.

Dan sementara kumpul-kumpul di ruang tamu pada akhirnya dapat mengurangi tren penurunan infeksi saat ini. Sekarang ada kekhawatiran bahwa pertemuan terbesar dari semua itu dapat menimbulkan konsekuensi yang mengerikan.

Inilah Acara Penyebaran Besar Berikutnya:

Baca Juga: Banyuwangi Tengah Diselimuti Hujan Abu, Ternyata Ini Dampak Negatifnya Bagi Kesehatan!

Perayaan sepanjang akhir pekan menciptakan risiko kesehatan masyarakat

Akhir pekan ini, Tampa menemukan dirinya dalam posisi historis unik sebagai kota pertama yang pernah menjadi tuan rumah dengan kemenangan tim tuan rumah mereka untuk Super Bowl.

Dan meski keunggulan lapangan kandang yang belum pernah terjadi sebelumnya biasanya menjadi alasan untuk merayakannya, penggemar lokal menciptakan pemandangan ramai di seluruh kota sepanjang akhir pekan untuk menentang peringatan pejabat kesehatan terutama setelah Buccaneers merebut trofi.

Kerumunan pendukung Buccaneers turun ke jalan untuk bersorak dan bernyanyi banyak dari mereka tidak menggunakan masker, bahkan saat memasuki bar dan klub malam lokal yang ramai.

Pemerintah memperingatkan warga sebelumnya bahwa mungkin ada hukuman

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Best Life Online


Tags

Terkini