Hasil Al Ahly vs Bayern di Semifinal Piala Dunia Antarklub Dinihari Tadi, 2 Gol Munchen Bawa Lolos ke Final

- 9 Februari 2021, 14:18 WIB
Selebrasi gol Lewandowski. /Twitter.com/@FCBayernEN
Selebrasi gol Lewandowski. /Twitter.com/@FCBayernEN /

KABAR BESUKI – Laga semifinal Piala Dunia Antarklub 2020 antara Al Ahly (Mesir) melawan Bayern Munchen (Jerman) telah berlangsung di Al Rayyan Stadium pada Selasa dinihari, 9 Februari 2021 menurut waktu Indonesia.

Pertandingan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Bayern Munchen melalui gol yang seluruhnya dicetak oleh Robert Lewandowski pada menit ke-17 dan 85.

Bayern Munchen langsung tampil menekan kubu Al Ahly sejak early game dan mampu mendominasi jalannya pertandingan.

Baca Juga: Hasil Akhir Top 10 Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season, Femila Sinukaban Tereliminasi Pekan Ini

Robert Lewandowski berhasil menciptakan gol perdananya untuk FC Hollywood setelah sukses memanfaatkan umpan dari Serge Gnabry di kotak penalti lawan pada menit ke-17 dan membuat skor berubah menjadi 0-1.

Ketika pertandingan baru berjalan kurang lebih 28 menit, Al Ahly langsung melakukan rotasi terhadap pemainnya. Yasser Ibrahim masuk menggantikan posisi Ali Maaloul.

Pada menit ke-36, nyaris saja menambah keunggulan melalui sepakan dari Lewandowski namun tembakannya justru melambung ke atas mistar gawang.

Baca Juga: The Simpsons Kembali Ramalkan Masa Depan, Kali Ini Meramalkan Vaksin

Bayern Munchen kembali memperoleh peluang melalui tendangan bebas pada menit ke-41, akan tetapi tembakannya mampu dihalau oleh lini belakang Al Ahly.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: FIFA


Tags

Terkini

x