Ini Ucapan Hari Valentine dalam Bahasa Korea, Coba Kirimkan ke Teman atau Pasangan Anda

- 13 Februari 2021, 11:07 WIB
Ilustrasi kado valentine
Ilustrasi kado valentine /pixabay/JillWellington

KABAR BESUKI – Hari Valentine merupakan salah satu hari raya yang sangat dinanti-nantikan oleh hampir seluruh umat manusia di seluruh penjuru dunia, khususnya bagi kalangan pasangan muda-mudi.

Berbagai cara dilakukan untuk memeriahkan suasana Hari Valentine, mulai dari saling berbalas ucapan kepada orang terdekat (keluarga, pasangan, sahabat, teman, dan lain-lain) hingga saling bertukar hadiah satu sama lain.

Bagi anda yang memiliki pasangan baik yang sudah menikah ataupun belum, anda tentu ingin mengungkapkan perasaan kalian dengan serangkaian kata yang bernada romantis.

Baca Juga: Ternyata Pertengkaran Andre Taulany dan Sule Bukan Rekayasa, Sule: Aku ke Sini Mau Tanya Andre Kenapa?

Mengingat saat ini banyak orang khususnya generasi milenial (Y dan Z) sedang dilanda demam segala hal tentang Korean Wave (terutama K-Pop, K-Drama, dan K-Movie), beberapa kalimat ucapan Hari Valentine dalam Bahasa Korea sangat direkomendasikan untuk mengirimkan pesan cinta kepada orang terdekat melalui media sosial.

Berikut ini beberapa kalimat ucapan Hari Valentine dalam Bahasa Korea yang dapat dijadikan sebagai referensi untuk dikirimkan kepada orang terdekat:

  1. 이봐!네가 내 마음을 훔쳐 갔기 때문에 도둑이되어야한다. 당신은 항상 내 마음 속에서 뛰기 때문에 피곤해야합니다. 하지만 나는 네가 그리워.

(Ibwa! Nega nae ma-eum-eul humchyeo gassgi ttaemun-e dodug-idoeeoyahanda. Dangsin-eun hangsang nae ma-eum sog-eseo ttwigi ttaemun-e pigonhaeyahabnida. Hajiman naneun nega geuliwo)

Artinya:

Hei! Kamu adalah pencuri ulung karena kamu mencuri hatiku, karena kamu selalu berlari-lari dalam pikiranku. Tapi aku merindukanmu.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x