Hary Tanoesoedibjo Bangun Movieland di Kawasan Lido demi Tingkatkan Kualitas Produksi Konten MNC Pictures

- 14 Februari 2021, 08:38 WIB
Prosesi Peletakan Batu Pertama Movieland di Kawasan Lido, Bogor, Jawa Barat. /Facebook.com/Hary Tanoesoedibjo
Prosesi Peletakan Batu Pertama Movieland di Kawasan Lido, Bogor, Jawa Barat. /Facebook.com/Hary Tanoesoedibjo /

KABAR BESUKI – Hary Tanoesoedibjo bersama tim dari PT MNC Land Tbk resmi memulai pembangunan Movieland di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City di Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Sabtu, 13 Februari 2021 kemarin.

Pria yang akrab disapa HT ini memberikan konfirmasinya melalui lama Facebook resmi miliknya pada sebuah unggahan terbaru yang ditayangkan sejak kemarin.

Dilansir Kabar Besuki dari laman Facebook Hary Tanoesoedibjo, Movieland yang dibangun di Kawasan Lido ini digadang-gadang akan menjadi fasilitas produksi outdoor untuk pembuatan film atau drama yang diproduksi oleh MNC Pictures.

 Baca Juga: Jadwal Acara RCTI 14 Februari 2021: Tonton Doraemon, Ikatan Cinta, Hingga Siaran Langsung Inter vs Lazio

MNC Pictures sendiri merupakan production house (PH) yang memproduksi sejumlah drama dan film yang bernaung di bawah payung usaha MNC Media melalui sebuah sub-holding yakni PT MNC Studios International Tbk (IDX: MSIN).

Hari ini, kami memulai pembangunan Movieland, The Most Integrated and One Stop Studios. Movieland ini adalah fasilitas creative hub untuk outdoor production, khusus drama atau film, sehingga kualitas produksi kita, PT MNC Studios International Tbk (MSIN), bisa seperti Hollywood,” kata Hary Tanoesoedibjo melalui laman Facebooknya.

Movieland ini dibangun di Kawasan Ekonomi Khusus MNC Lido City dari PT MNC Land Tbk (KPIG), Kabupaten Bogor, Jawa Barat,” ujarnya menambahkan.

Satu hal kita syukuri, KEK akan mempercepat pembangunan dari kawasan ini,” tuturnya.

 Baca Juga: Update Daftar Harga Sepeda Lipat Terbaru, Keren dan Ramah di Kantong Saku

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Facebook Bella Irana


Tags

Terkini

x