Daftar Harga Sepeda Balap Terbaru dan Harganya Cukup Fantastik, Intip yuk!

- 14 Februari 2021, 11:39 WIB
Ilustrasi sepeda
Ilustrasi sepeda /Pixabay

KABAR BESUKI - Bagi sebagian orang, bersepeda menjadi alternatif olahraga yang cukup menarik untuk di lakukan. Selain menyenangkan, gowes juga bisa menjaga kebugaran tubuh sehingga imunitas meningkat.
 
Waktu untuk bersepeda juga cukup fleksibel, bisa Anda lakukan sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan saat libur.
 
Sebagian masyarakat Indonesia juga masih ada yang berburu sepeda. Mencari sepeda mana yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan kita.
 
Apabila anda ingin gowes dengan sepeda balap, silahkan simak pemaparan berikut ini mengenai perkembangan sepeda balap terbaru.
 
Polygon
 
Untuk meramaikan pilihan sepeda balap, Polygon mengeluarkan seri Strattos. Salah satunya sepeda balap Polygon Strattos S8. Ini merupakan seri tertinggi dari sepeda balap Strattos.
 
Tidak heran, harga sepeda balap Polygon Strattos S8 edisi Disc Brakes bisa bikin dompet Anda tipis. Kesan premium begitu melekat dengan warna hitam pekat pada sepeda balap Polygon Strattos S8. 
 
Sepeda balap Polygon Strattos S8 sudah menggunakan frame dengan material ACXCarbon dengan standar UCI. Dengan memenuhi standar UCI dipastikan sepeda balap Polygon Strattos S8 siap adu balap di trek resmi.
 
Sepeda balap Polygon Strattos S8 juga sudah mengusung sistem internal routing. Artinya, sistem perkabelannya sudah berada di dalam frame, sehingga terlihat lebih rapi.
 
Dilengkapi shifter Shimano Ultegra ST-R8000, sepeda balap Polygon Strattos S8 berikan opsi 11 speed. Sementara untuk pengereman, sepeda balap Polygon Strattos S8 menggunakan Shimano Ultegra BR-R8000.
 
Harga terbaru sepeda balap Polygon Strattos S8 Disc Brakes di patok  Rp 29.000.000.
 
Harga sepeda balap Polygon bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.
 
Perlu diketahui, stok dan harga sepeda balap Polygon sewaktu-waktu dapat berubah.
Pacific
 
Sepeda balap Pacific Whizz merupakan opsi yang cukup menarik bagi pecinta sepeda yang mencari sepeda dengan performa tinggi. Harga sepeda Pacific Whizz tentu menyesuaikan dengan performa.
 
Sepeda balap Pacific Whizz merupakan pilihan yang cukup aman dengan performa serta harga yang ditawarkan. Kesan sepeda balap begitu kental meskipun hanya dilihat dari tampilannya saja.
 
Terlihat dari desain frame-nya yang cukup gagah serta pelek sepedanya yang begitu ganteng. Potensi sepeda balap Pacific Whizz ini disesuaikan untuk di jalan raya maupun lintasan secara maksimal.
 
Sepeda balap Pacific Whizz juga memiliki sertifikasi internasional untuk frame-nya. Dalam deskripsinya, frame sepeda balap Pacific Whizz memiliki sertifikat dari Federasi Olahraga Sepeda Internasional (UCI).
Shifter yang digunakan ialah Shimano 105 R7020 2*11 Speed, yang memberikan opsi kecepatan tinggi. Pelek yang terpampang jelas dengan tulisan Recon ini berbahan alloy.
 
Tak ketinggalan, sistem pengeremannya juga sudah menggunakan disc brakes atau rem cakram. Sehingga, pengendara bakal lebih pakem saat mengerem dalam kondisi tertentu.
 
Secara keseluruhan, pengendara akan senang dengan sepeda balap Pacific Whizz. Mulai dari tampilannya yang sangar, spesifikasi yang ditawarkan hingga performanya.
 
Material yang diusungnya adalah bahan karbon serta komponen yang berkualitas. Dengan begitu, mampu memberikan performa yang maksimal mengingat bobotnya yang ringan.
 
Adapun harga terbaru sepeda balap Pacific Whizz - Rp 22.000.000
 
Harga sepeda balap Pacific Whizz ini  bersumber dari website resmi Pacific Indonesia. Harga sewaktu-waktu dapat berubah begitu pula dengan ketersediannya.
 
Semoga bisa segera Anda miliki dan tetap patuhi protokol kesehatan apabila bersepeda atau gowes.***

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Polygon Pasific Bike


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x