Ancam Turunin Presiden Jokowi, Ruhut Sitompul: Ngebacot Pakai Otak Jangan Pakai Dengkul

- 16 Februari 2021, 18:58 WIB
Cak Nun. /Tangkapan layar YouTube CakNun.com

KABAR BESUKI - Publik dikejutkan dengan ucapan dari budayawan Emha Ainun Nadjib atau yang akrab disapa Cak Nun, yang mengancam akan menurunkan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Adanya pernyataan tersebut, langsung ditanggapi oleh politisi dari Partai PDI Perjuangan Ruhut Sitompul. Terkait pernyataan Cak Nun, Ruhut mengatakan memangnya supir taxi bisa diturunin di pinggir jalan. Hal tersebut dikatakan melalui akun pribadi Twitter miliknya @ruhutsitompul pada Selasa 16 Februari 2021.

Ruhut menuliskan sebagaimana berikut:

Baca Juga: Rejeki Nomplok! Para Petani di Tuban Ini Mendadak Kaya dan Mampu Membeli 17 Mobil Mewah

"Cak Nun ancam turunin Presiden andaikan Negara sudah darurat, ha ha ha tertawa Aku termehek-mehek emangnya Supir Presiden Taxi bisa dituruni dipinggir jalan ngebacot pakai Otak jangan pakai Dengkul Perusahaan Taxinya saja sudah lama bubar MERDEKA????????????," tulis Ruhut Sitompul dalam cuitan akun Twitter @ruhutsitompul pada Selasa 16 Februari 2021.

Sebelumnya diketahui bahwa Cak Nun menyampaikan terkait penurunan Presiden RI Jokowi melalui kanal YouTube Ayo Berbagi Ilmu.

Hal ini disebabkan karena, Cak Nun selalu bertolak belakang dengan pemerintah. Tetapi, ia juga mengatakan tidak benci, namun dalam alasan untuk peduli karena cinta.

Pada dasarnya, ucapan Cak Nun berdasarkan apabila negara sudah sangat darurat ia akan menurunkan Presiden.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Twitter, YouThopia


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X