Tertangkap Narkoba, Wanita Berinisial JJ Ternyata Istri dari Pesinetron Ini

- 17 Februari 2021, 19:16 WIB
FOTO Ilustrasi Narkoba.
FOTO Ilustrasi Narkoba. /Pixabay/Steve Buissinne

KABAR BESUKI - Baru-baru ini publik di hebohkan oleh istri dari pesinetron tanah air yang dikabarkan telah ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Seorang wanita tersebut berinisial JJ telah diamankan dengan 2 orang ainnya. Mereka diamankan di lokasi berbeda di kawasan perumahan elit ancol Jakarta utara dan di kawasan senopati Jakarta Selatan, pada Selasa, 16 Februari 2021 sore, sekitar pukul 16.00 WIB.

Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo.

Baca Juga: Terpampang Di Google Doodle Hari Ini, Simak Profil Marie Thomas Dokter Wanita Pertama Indonesia

Ady Wibowo membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan seorang wanita yang tak lain adalah istri dari pesinetron yang biasa memainkan peran antagonis di sinetron “Anak Band.”

Sementara itu di kesempatan yang sama, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar menjelaskan anggotanya mengamankan JJ atas penyalahgunaan narkotika.

Kanit 1 AKP Arif Purnama Oktora berhasil mengamankan 3 orang, dengan salah satunya istri dari pesinetron film anak band yaitu berinisial JJ.

Baca Juga: Bukan Belanjaan, Kotak-kotak Oranye Ini Berisi Bantuan untuk Korban Banjir di Subang dan Karawang

“Yang bersangkutan kami amankan di 2 lokasi berbeda yaitu di kawasan perumahan elit Ancol Jakarta Utara dan kawasan Senopati Jakarta Selatan,” ujar Ronaldo pada Rabu, 17 Februari 2021, sebagaimana dikutip dari PMJNEWS.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: PMJNews


Tags

Terkini

x