Sinopsis Overdrive yang Tayang di Bioskop TransTV 18 Februari 2021, Aksi Pencurian Mobil yang Menegangkan

- 18 Februari 2021, 12:18 WIB
Cuplikan Film Overdrive
Cuplikan Film Overdrive /IMDB

KABAR BESUKI - Film action dengan aksi kejar-kejar mobil merupakan salah satu adegan yang banyak menyita perhatian penikmat film.

Semenjak kesuksesan Saga Fast and Furious, film dengan tema pencurian mobil semakin banyak rilis. Salah satunya adalah Overdrive yang dibintangi Scott Eastwood (Suicide Squad), Freddie Thorp, dan Ana de Armas (Knives Out).

Film garapan sutradara Antonio Negret ini menyajikan drama action pencurian mobil mewah dan aksi kejar-kejaran yang menegangkan.

Baca Juga: Sinopsis Trolls yang Tayang di GTV 18 Februari 2021, Film Animasi Musikal yang Penuh Warna

Alur cerita Overdrive adalah hasil pembuat naskah Michael Brandt dan Derek Haas yang juga membuat naskah untuk 2 Fast 2 Furious pada tahun 2003 silam.

Bahkan pemeran utama Overdrive, Scott Eastwood yang merupakan anak dari Clint Eastwood, salah satu aktor klasik ternama di Amerika, pernah membintangi satu dari 8 Saga Fast and Furious yang pernah dirilis.

Overdrive seakan menjadi versi ringan dari film Fast and Furious, bahkan dengan menggunakan tema yang sama dengan film-film pertamanya.

Film ini bercerita tentang sepasang saudara tiri Andrew dan Garret Foster yang mencuri mobil mewah untuk membiayai kehidupan playboy mereka yang glamor.

Baca Juga: Mantan Anggota AOA Choa Akhirnya Buka Suara Perihal Alasan Meninggalkan Grup Tersebut

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: hollywoodreporter


Tags

Terkini

x