Fakta Menarik Serial My Lecturer My Husband yang Tak Kalah dengan Drama Korea

- 19 Februari 2021, 17:36 WIB
My Lecture Husband
My Lecture Husband /WeTV

KABAR BESUKI – Serial My Lecturer My Husband diadaptasi dari wattpad dengan judul yang sama karya Gitlicious. Serial ini disutraadai oleh Monti Tiwa dan diproduksi oleh MD Pictures.

Serial My Lecturer My Husband terdiri dari 8 episode yang tayang setiap hari Jumat pukul 18.00 WIB di platform digital WeTv. 

Dalam serial My Lecturer My Husband Prilly Latuconsina berperan sebagai Inggit, seorang mahasiswa yang berasal dari Jogja yang menempuh pendidikannya di Jakarta.

Baca Juga: Intip Kekayaan Naisa Alifia Yuriza sang Yotuber Cilik Terkaya di Indonesia

Sementara Reza Rahadian, didapuk menjadi pemeran utama pria yang bernama Arya. Arya berprofesi sebagai Dosen ditempat kuliah Inggit. 

Seperti judulnya, serial ini menceritakan tentang kisah cinta antara dosen dan mahasiswanya. Menceritakan tentang Inggit yang terjebak dalam hubungannya dengan Arya yang merupakan Dosen killer di kampusnya.

Baca Juga: Bingung dengan Filsafat? Cobalah Baca Novel ‘Dunia Shopee’ yang Akan Memandu Anda Belajar Filsafat

Serial ini semakin menarik ketika Inggit harus pulang ke kampung halamannya karena sang ayah jatuh sakit. Layaknya kisah romansa lama, ayahnya kemudian memberikan permintaan untuk Inggit segera menikah dengan lelaki pilihan orang tuanya yang dipercaya bisa menjaga Inggit dengan baik. 

Namun, inggit menolak permintaan sang ayah, pasalnya Inggit sudah memiliki kekasih bernama Tristan yang diperankan oleh Kevin Ardillova. Inggit semoat meminta Tristan untuk datang menemuinya di Yogyakarta untuk menggagalkan proses perjodohan tersebut.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: WeTV


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah