Heboh! Pasien Covid-19 Bunuh Diri dari Lantai 5 RSUD Muara Teweh

- 22 Februari 2021, 08:30 WIB
Ilustrasi bunuh diri
Ilustrasi bunuh diri /Pixabay.com

KABAR BESUKI - Kabar menghebohkan, diketahui salah satu pasien positif COVID-19 tewas setelah diduga terjun keluar gedung dari lantai lima Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Hari Minggu sekitar pukul 17.20 WIB.

Diketahui Pasien bernama MFS (23) warga Jalan Merdeka RT 01 Kelurahan Beriwit Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, itu dirujuk dan tiba di RSUD Muara Teweh pada Minggu 21 Februari 2021 dinihari sekitar pukul 02.00 WIB.

Kini ia ditemukan tewas karena terjun dari lantai 5 ruang Aster, ini merupakan ruang khusus perawatan bagi pasien COVID-19 di RSUD Muara Teweh.

Baca Juga: Sebanyak 1.332 Pengungsi Banjir di Jakarta, Anies Sudah Prediksi Cuaca Ekstrim Sampai Tanggal 24 Februari 2021

Dilansie dari Antaranews.com, Juru Bicara Satgas COVID-19 Barito Utara Siswandoyo di Muara Teweh mengatakan, "Pasien tersebut telah meninggal dunia dan rencananya malam ini akan dimakamkan secara protokol kesehatan di pemakaman khusus COVID-19 di kilometer 7 Jalan Negara Muara Teweh, Puruk Cahu".

"Pasien sempat dirawat menggunakan ventilator", ujar Siswandoyo.

Baca Juga: Uya Kuya Dikabarkan Meninggal Dunia, Astrid Sang Istri Ngamuk

Siwandoyo menambahkan, "Kejadian ini dalam penyidikan pihak kepolisian".

Peristiwa ini masih belum jelas apa alasannya, yang membuat pasien tersebut bunuh diri. Kini, peristiwa tersebut dalam penyelidikan pihak Polres Barito Utara.***

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Antaranews.com


Tags

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x