Diduga Kelainan Seksual, Penyebar Konten Asusila Objek Anak-anak di Twitter Berhasil Diringkus Polisi

- 23 Februari 2021, 11:06 WIB
Ilustrasi borgol.
Ilustrasi borgol. /Pixabay/qimono/

KABAR BESUKI - Sempat viral di Twitter terkait konten asusila dengan objek anak-anak, saat ini sang tersang berhasil diringkus kepolisian.

Jajaran Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Polres Tapin berhasil mengamankan tersangka pada Minggu, 21 Februari 2021.

Pelaku ini berinisial MTA (33) dan diamankan di rumahnya yang berlokasi di Jalan Gerilya, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan.

Pelaku tersebut merupakan pemilik akun Twitter atas nama @taupikarisandy telah berhasil diamankan tim gabungan saat melakukan sebuah penyelidikan.

Baca Juga: Buset! Beberapa Orang Ini Mampu Bertahan Hidup Lebih dari 100 Tahun Karena Mengonsumsi Makanan Ini

Hal ini disampaikan melalui keterangan dari Kombes Pol Mochamad Rifa’I pada Selasa, 23 Februari 2021, sebagaimana dikutip dari PMJNEWS.

Sebelumnya, pihak kepolisian setempat mendapatkan laporan dari lima orang masyarakat terkait dengan unggahan foto anak-anak oleh MTA di Twitter yang mengandung muatan asusila.

“Jadi atas adanya laporan dari masyarakat, anggota kami melakukan patroli untuk mengecek kebenaran terkait akun Twitter hingga Facebook-nya yang mengunggah foto anak-anak disertai muatan asusila,” lanjutnya.

Berdasarkan penyelidikan, sementara tersangka diduga memiliki kelainan seksual dan juga seorang pedofil.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: PMJ News


Tags

Terkini