Dikritik Zlatan Ibrahimovic Karena Urusi Politik, Lebron James: Dia Salah Memilih Orang untuk Diserang

- 27 Februari 2021, 15:32 WIB
 Lebron James//Instagram/@kingjames
Lebron James//Instagram/@kingjames /

KABAR BESUKI – Pemain sepak bola dari tim A.C Milan, Zlatan Ibrahimovic, baru-baru ini mengkritik mega bintang NBA dari Los Angeles Lakers, Lebron James karena aksinya.

Zlatan beranggapan bahwa Lebron tidak perlu ikut campur terhadap kondisi politik yang sedang terjadi di Amerika Serikat.

Zlatan juga menyebutkan bahwa seharusnya Lebron tetap pada apa yang dia bisa lakukan, dalam artian bermain bola basket sebagai atlet olahraga.

Baca Juga: Live di RCTI dan Bein Sports 2, Inilah Preview dan Line-up Verona vs Juventus Dinihari Nanti 02.45 WIB

Menanggapi hal tersebut, Lebron dalam wawancaranya setelah memenangkan pertandingan terhadap Portland Trail Blazers hari ini, menyatakan apa yang dia rasakan tentang kritik tersebut.

“Saya tidak akan pernah berdiam diri terhadap apa yang menurut saya salah,” kata Lebron sebagaimana dikutip dari laman USA Today.

Lebron juga mengungkapkan bahwa sudah menjadi tugasnya mengeluarkan suara untuk mewakili orang-orang yang tidak memiliki kesempatan dan platform untuk bersuara.

"Saya berkhotbah tentang orang-orang saya dan saya berkhotbah tentang kesetaraan, ketidakadilan sosial, rasisme, penindasan pemilih yang sistematis, hal-hal yang terjadi di komunitas kami," kata James. 

 Baca Juga: Tak Disangka! Kebiasaan Ini Bisa Tingkatkan Risiko Penyakit Jantung, Termasuk Lewatkan Sarapan

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: USA TODAY


Tags

Terkini

x