Jarang Terjadi! Pernikahan Pasangan Sesama Kembar Terjadi di Sumedang

- 28 Februari 2021, 17:50 WIB
tangkapan layar pernikahan kembar
tangkapan layar pernikahan kembar / /jurnalsumanews/YouTube

KABAR BESUKI - Pernikahan unik berlangsung di Desa Sirnagalih, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Pasangan kembar menikahi pasangan kembar lainnya dalam waktu yang bersamaan.

Mereka adalah Ellwanda dan Ellwindi yang menikahi Rina dan Rani. Dengan hanya disaksikan terbatas keluarga Pernikahan unik terjadi di Lebak Gede RT 03 RW 11, Desa Sindanggalih, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Pernikahan dibilang unik dikarenakan keempat mempelai adalah kembar. Pernikahan kembar unik ini dilaksanakan dengan sederhana hanya mengundang saudara terdekat, Sabtu, 27 Februari 2021, dikutip dari kanal YouTube Jurnal Suma News.

Baca Juga: Anda Tertarik Memelihara Sugar Glider? Simak Tipsnya untuk Pemula Sebelum Anda Mengadopsi Hewan Eksotis Ini

Keempat mempelai diantaranya Ellwanda Julianop Hidayat dengan Rani Nurhaeni, sedangkan masing-masing adiknya bernama Ellwindi Junianfi Hidayat dengan Rina Nurhayati.

Dengan disaksikan orang tua serta keluarga dari masing-masing keempat mempelai, keempatnya kini sah menjadi suami istri.

Menurut Ellwindi, mempelai pria mengaku bahagia dengan pernikahan dirinya ini yang bareng bersama saudara kembarnya, mereka memutuskan menikah bersamaan karena sudah diniatkan sejak awal serta dukungan dari keluarga masing-masing mempelai.

“Kalo menikah yaa yang pertama dari keluarga, keluarga juga menyuruh barengin, emang dari pertama juga udah niat kan dari awalnya mending dibarengin aja,” kata Ellwindi.

Pernikahan yang mereka lakukan ini dinilai unik, dikarenakan baru pertama kali terjadi di wilayah Kabupaten Sumedang.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Terkini

x