Modus! Nurdin Abdullah Mengaku Sama Sekali Tidak Mengetahui Adanya Praktik Suap, Nurdin: Tidak tahu apa-apa

- 28 Februari 2021, 22:03 WIB
Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah saat memasuki mobil tahanan usai ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus gratifikasi.
Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah saat memasuki mobil tahanan usai ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus gratifikasi. /Pikiran Rakyat/Amir Faisol

KABAR BESUKI - Pengakuan baru dari Nurdin Abdullah, bahwa dirinya mengaku sama sekali tidak tahu apa-apa tentang adanya praktik suap.

Kini ia merasa dirinya adalah korban yang tiba-tiba dijadikan tersangka, Apakah Nurdin Abdullah mengatakan ini sebagai pembelaan diri, atau hanya modusnya saja?

Saat ini ia ditetapkan menjadi tersangka oleh KPK, Nurdin Abdullah yang merupakan Gubernur Sulawesi Selatan dan akhirnya sekarang ia menyampaikan permintaan maaf kepada warganya.

Baca Juga: 10 Daftar Minuman Bisa Mempersingkat Umur Anda, Termasuk Jus dan Ini

Dikutip dari Pikiran-Rakyat.com, yang berjudul "Mengaku Tidak Tahu Apa-apa Tapi Malah Dijadikan Tersangka, Nurdin Abdullah: Saya Ikhlas".

Hal tersebut sontak membuat netizen terkejut, dan sangat mengejutkan publik, tak terkecuali masyarakat yang berada di kawasan yang dipimpinnya.

Kini Nurdin Abdullah diduga menerima suap terkait sejumlah proyek infrastruktur di Sulsel.

Nurdin Abdullah mengaku sama sekali tidak mengetahui adanya praktik suap tersebut. Karena menurutnya, apa yang dilakukan Edy Rahmat selaku Sekretaris Dinas PU dan Tata Ruang Pemprov Sulsel, sama sekali di luar pengetahuannya.

Ia mengatakan, "Saya mohon maaf".

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Terkini

x