Netizen Dibuat Kagum, Cinta Laura Pamer Foto Sunmori Bareng Selebgram Awkarin dan Erica Carlina

- 1 Maret 2021, 16:00 WIB
foto sunmori Cinta Laura bersama Awkarin dan Erica Carlina
foto sunmori Cinta Laura bersama Awkarin dan Erica Carlina /Instagram @@claurakiehl

KABAR BESUKI – Cinta Laura adalah salah satu aktris kebanggaan tanah air yang juga mengepakkan sayap di industri hiburan Hollywood.

Selain menjadi seorang aktris terkenal, Cinta Laura tak melupakan masalah pendidikan. Dirinya berhasil menjadi salah satu aktris Indonesia yang berhasil menempuh pendidikan di Universitas terbaik di dunia.

Selain memiliki paras yang cantik, dirinya juga memiliki segudang prestasi di dunia hiburan. Beberapa judul film dan sinetron pernah dibintanginya.

Baca Juga: Sinopsis Sicario, Tayang di TransTV Senin 1 Maret 2021, Emily Blunt Terlibat dalam Penyergapan Kartel Besar

Berkat paras cantik dan tubuh indah yang dimilikinya, Cinta Laura sempat diminta untuk mewakili Indonesia di ajang Miss Univers. Cinta juga kerap menjadi model beberapa brand produk ternama.

Akhir-akhir ini Cinta Laura sedang disibukkan dengan aktifitas di kanal Youtube. Dalam kanal Youtube yang bernama Puella ID, perempuan blasteran Indonesia-Jerman itu kerap mengundang beberapa artis dan selebgram untuk membuat konten di kanal Youtubenya.

Pada 28 Februari 2021, Cinta Laura mengundang Awkarin untuk membuat konten bareng di kanal Youtube Puella ID. Dalam video tersebut Cinta menanyakan beberapa hal mengenai Awkarin.

Cinta Laura juga kedapatan menghabiskan waktu bersama Awkarin denga melakukan  kegiatan Sunday Morning Ride atau Sunmori bersama.

Baca Juga: Percintaan Zodiak Hari Ini, 1 Maret 2021: Gemini Menyembunyikan Perasaan dan Pisces Harus Berhati-hati

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x