Rayakan Perayaan ke-25 Tahun, Pokémon Gaet Musisi Kenamaan dalam Album Baru

- 2 Maret 2021, 14:44 WIB
Perayaan ke-25 tahun Pokémon//Tangkapan Layar YouTube
Perayaan ke-25 tahun Pokémon//Tangkapan Layar YouTube /

KABAR BESUKI - Pokémon dalam rangka merayakan ulang tahun ke 25 waralabanya , telah mengumumkan Pokémon 25: The Album untuk akhir tahun 2021.

Proyek ini akan terdiri dari 14 lagu dari 11 artis dalam daftar Universal Music Group.  Sejauh ini, kolaborator yang telah dikonfirmasi antara lain Post Malone, J Balvin, dan Katy Perry.

Post Malone adalah musisi pertama yang merilis lagu dari album tersebut. Malone membawakan sebuah cover  berjudul "Only Wanna Be With You" dari Hootie & The Blowfish. 

 Baca Juga: Dijamin Seru! Fitur-fitur Rahasia Mesin Pencari Google Ini Harus Kamu Coba

Dilansir dari laman MXDWN, perayaan bertajuk Pokémon 25 Version telah dilakukan dengan metode konser virtual secara gratis di saluran YouTube Pokémon, pada 26 Februari 2021.

Vokal karismatik Post Malone dan solo gitar yang lebih energik juga membedakan dari album asli Hootie & The Blowfish tahun 1994.

Musisi asal Kolombia, J Balvin memberikan tanggapannya saat dirinya dinyatakan bergabung dengan proyek tersebut.

“Pokémon berusaha keras untuk P25 Music, dan saya sangat senang bergabung dengan program ini sebagai salah satu kolaborator utamanya, saya menantikan untuk menambahkan milik saya sendiri  rasa unik untuk pesta Pokémon besar ini dan menambahkan lebih banyak getaran bagus ke perayaan ini. " kata Balvin

 Baca Juga: Gak Nyangka, Ternyata Minum Teh 4 Kali Seminggu Miliki Efek Samping Mengejutkan Ini Bagi Tubuh

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah