RESMI! Nex Parabola Berikan Isyarat Piala Menpora 2021 Akan Tayang di Indosiar, Netizen: Gratis Gak Nih?

- 2 Maret 2021, 17:00 WIB
Ilustrasi Piala Menpora 2021.
Ilustrasi Piala Menpora 2021. /Grafis/ Yusuf/

KABAR BESUKI – Kepastian mengenai televisi pemegang hak siar Piala Menpora 2021 akhirnya terjawab. Emtek Group melalui Indonesia Entertainment Group (IEG) resmi memperoleh hak siar penuh untuk turnamen tersebut.

IEG akan membagi penayangan Piala Menpora 2021 kepada Indosiar untuk kategori terestrial (free to air), Nex Parabola untuk penyiaran melalui satelit (direct to home), dan Vidio.com untuk penayangan melalui streaming atau over the top (OTT).

Akun Instagram resmi Nex Parabola, @nexparabola_tv, telah membuat unggahan feed mengenai hal tersebut.

Karena banyak yang rindu akan pertandingan club di Indonesia, banyak yang nanya nih 'min, Nex Parabola akan menayangkan Piala Menpora atau tidak?',” tulis akun @nexparabola_tv dalam caption pada unggahan feed yang dipublikasikan pada Selasa, 2 Maret 2021.

 Baca Juga: Patut Dicoba, 5 Trik Jitu Ini Bisa Atasi Friendzone dan Buat Doi Jatuh Hati

Dalam pengumuman yang disampaikan melalui akun media sosial resmi Nex Parabola, tidak disebutkan secara langsung mengenai saluran yang akan menayangkan turnamen tersebut.

Warganet menyambut antusias mengenai kepastian Emtek Group khususnya Indosiar dan Nex Parabola untuk mengambil hak siar Piala Menpora 2021, karena selama ini publik sangat merindukan pertandingan sepak bola nasional meski pandemi COVID-19 belum berakhir.

Gratis gk ini? Kalau gratis baru tv satelit pilihan terbaikku,” tulis akun @nursalam_84 pada kolom komentar akun Instagram @nexparabola_tv.

Mudah mudahan gratis buat pengguna Nex Parabola,” tulis akun @diansyah_mukena_tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @movreview ANTARA


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x