Kabar Duka, Telah Meninggal Ketua Mahkamah Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza: Telah Berpulang ke Rahmatullah

- 2 Maret 2021, 20:33 WIB
Muhammad Yasin Ardhy
Muhammad Yasin Ardhy /twitter

KABAR BESUKI - Kabar duka, atas meninggalnya Ketua Mahkamah Partai Bulan Bintang Muhammad Yasin Ardhy. 

Almarhum merupakan sosok aktivis dalam pergerakan Islam sejak saat menjadi mahasiswa Fakultas Hukum Unhas di Makassar. 

Muhammad Yasin Ardhy, Ketua Mahkamah Partai Bulan Bintang meninggal pada hari ini Selasa 2 Maret 2021 jam 15.00 di RS Mitra Keluarga, Jati Asih, Bekasi.

Baca Juga: KEBONGKAR! Saat Vanessa Angel Mandi, Bibi Ardiansyah Malah Minta Pijat Sama Asistennya Diduga Pelakor

Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra melalui akun Twitter pribadinya @Yusrilihza_Mhd menuliskan, "Telah berpulang ke rahmatullah rekan dan sahabat saya Muhammad Yasin Ardhy, Ketua Mahkamah Partai Bulan Bintang hari ini Selasa 2 Maret 2021 jam 15.00 di RS Mitra Keluarga, Jati Asih, Bekasi".

"Yasin dikenal sebagai aktivis pergerakan Islam sejak mahasiswa Fakultas Hukum Unhas di Makassar. Almarhum melanjutkan pendidikan S2 Hukum di Jakarta, dan sedang bersiap2 untuk ujian Doktor Ilmu Hukum di Universitas Asyyafiiyah. Almarhum sudah selesai menulis disertasinya", tambahnya.

ia menuliskan juga, "Namun Allah SWT memanggilnya untuk kembali menghadapNya. Almarhum Yasin Ardhy adalah orang baik, sabar dan ramah terhadap sesama. Saya sungguh merasa kehilangan dengan kepergiannya. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu 'anhu...".

Baca Juga: Hindari 5 Kesalahan Ini Saat Memilih Warna Rambut Agar Tak Terlihat Lebih Tua

Dilansir dari Bagikanberita.pikiran-rakyat.com yang berjudul "Innalillahi, PBB Berduka, Yusril Ihza Mahendra: Saya Sungguh Merasa Kehilangan dengan Kepergiannya".

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Bagikan Berita PRMN


Tags

Terkini

x