Patut Dinantikan! Ninja Warior dan The Amazing Race Akan Hadir di ONE Championship

- 4 Maret 2021, 11:32 WIB
One championship
One championship /Wikipedia

KABAR BESUKI – Organisasi seni bela diri ONE Championship terus melebarkan sayapnya. Setelah sukses menggelar ajang MMA (Mix Martial Art), mereka sekaligus menghadirkan tiga kompetisi penuh adrenalin, yaitu American Ninja Warior, The Amazing Race, dan Survivor.

Sebelumnya, organisasi seni bela dri yang berbasis di Singapura itu memutuskan untuk mengambil franchise “The Apprentice” dan menjalankannya sendiri an sesua dengan rencana akan tayang pada 18 Maret 2021.

Ajang ‘The Apprentice akan diikuti oleh 16 kontestan, dan salah satunya dari Indonesia, yaitu Paulina Punomowati.

One Champonsip lewat keterangan resminya pada Kamis, 04 Maret 2021 menyatakan American Ninja Warrior merupakan kompetisi hiburan olahraga yang menampilkan para pesaing yang mencoba menaklukkan tantangan.

Baca Juga: Akhirnya Terkuak! Dibanding Wanita, Pria Lebih Berisiko Terinfeksi Covid 19, Begini Penjelasannya

American Ninja Warior, atau disingkat dengan ANW merupakan kompetisi olahraga Amerika. Dasar berdirinya kompetisi ini merupakan acara televisi Jepang, yakni Sasuke: Ninja Warior.

Ajang ini menjyajikan masing-masing tantangan uniknya sendiri, dan tingkat kesulitan yang semakin meningkat. Dalam sejarah digelarnya American Ninja Warior, baru tiga pria yang berhasil menyelesaikannya, yakni Isaac Calderio, Geoff Britten, dan Drew Drechsel.

Menyaksikan atlet ONE sekelas Lito ‘Thunder Kid’ Adiwang, Rodtang ‘The Iron Man’ Jitmuangnon, dan Alain ‘The Panther’ Ngalani memaksakan diri hingga batasnya dan mencoba menaklukkany rintangan merupakan suguhan yang layak dinantikan.

Acara selanjutnya yang turut digandeng ONE Championship adalah The Amazing Race. Sajian utama dari acara ini merupakan kerjasama dari sebuah tim untuk mencapai akhir dan memenangkan perlombaan. The Amazing Race menyediakan hadiah hingga jutaan dolar.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah