Banggakan Jokowi Dewi Tanjung Sindir SBY dan Para Tokoh Lainnya, Dewi: Para Bapak Tua Sadarlah Kalian!

- 4 Maret 2021, 20:37 WIB
Politisi PDIP Dewi Tanjung
Politisi PDIP Dewi Tanjung //PMJ News

KABAR BESUKI - Membuat heboh, Dewi Tanjung Sindir Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jusuf Kalla (JK), Amien Rais, dan Din Syamsuddin.

Dewi membandingkan mereka dengan Jokowi, pasalnya Dewi tanjung membanggakan kinerja Jokowi dibanding dengan para tokoh tersebut.

Yang dilakukan Dewi Tanjung ini termasuk sangat berani, Ia menuliskan di akun twitternya, "SBY, JK, Amin Rais, Din Syamsuddin dll, para bapak tua sadarlah kalian kalo kalian itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan Jokowi".

Baca Juga: Makin Memanas Isu Penggulingan AHY, Kini Moeldoko Diduga Terlibat Kudeta Partai Demokrat

Dilansir dari Portaljember.pikiran-rakyat.com, yang berjudul "Sindir SBY, JK, Amien Rais, dan Din Syamsuddin, Dewi Tanjung: Kalian Nggak Ada Apa-apa Dibanding Jokowi".

Saat itu Dewi Tanjung juga mengunggah video Jokowi sedang bekerja, dan dalam video tersebut diiringi seorang narator yang membacakan prestasi dan kebaikan Jokowi.

Narator tersebut mengucapkan, "Andai SBY, JK, DS, AR, dan sejenisnya mau sedikit jujur dan tidak tertidur nyucup air liur, niscaya mereka baru sekarang ketemu manusia yang sudah selesai dengan dirinya, dia adalah Jokowi,".

Dewi mengatakan bahwa Jokowi tidak pernah memiliki keinginan untuk membalas kejahatan yang sudah diterimanya selama ini.

Baca Juga: Waduh! Denny Darko Ramal Gibran Rakabuming akan Alami Masalah Besar dan Waktu Kurang Tepat Jadi Walikota Solo

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Portal Jember


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x